Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kostum Baru Timnas Indonesia di AFF

Kostum Baru Timnas Indonesia di AFF - Tinggal hitungan hari lagi Timnas indonesia akan bertanding dalam Piala AFF 2012 di Malaysia dan Thailand pada 24 November hingga 22 Desember mendatang.


Produsen apparel, Nike resmi meluncurkan seragam baru tim nasional Indonesia, Senin (12/11/2012). Seragam tersebut adalah desain keempat Nike yang sudah bekerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk membuat seragam timnas sejak 2007.

Bomber tim nasional Indonesia, Bambang Pamungkas gembira dengan peluncuran Kostum Baru Timnas Indonesia di AFF. Pemain Persija Jakarta ini, berharap agar seragam tersebut dapat menumbuhkan semangat baru dalam diri penggawa timnas untuk mencari secercah prestasi di Piala AFF 2012.

Bepe--sapaan Bambang-- mengakui saat ini kondisi sepak bola Indonesia memang belum kondusif karena terus dilanda masalah yang tak kunjung usai. Namun, striker berusia 32 tahun mengaku yakin dirinya dan rekan-rekannya mampu tampil maksimal dalam turnamen yang akan digelar pada 24 November hingga 22 Desember mendatang.

Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kostum Baru Timnas Indonesia di AFF dan anda bisa menemukan artikel Kostum Baru Timnas Indonesia di AFF ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/11/kostum-baru-timnas-indonesia-di-aff.html, dan terimakasih sudah membaca Kostum Baru Timnas Indonesia di AFF, semoga uraian dan pembahasan tentang Kostum Baru Timnas Indonesia di AFF Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89