Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video Suporter Malaysia dan Indonesia Bentrok - AFF 2012

Video Suporter Malaysia dan Indonesia Bentrok - AFF 2012 - Pergelaran AFF 2012 kali ini digelar di dua Negara Grup A di Thailand Grup B di Malaysia, indonesia bergabung di Grup B bersama musuh bubuyutan yaitu Malaysia. Pada Laga perdana Indonesia vs Laos Bentrok antar suporter indonesia dan Malaysia terjadi...


Kedua kubu sempat melakukan aksi saling lempar di tribun penonton ketika laga Indonesia kontra Laos berlangsung di Stadion Bukit Jalil pada hari minggu lalu

Beruntung Suporter Malaysia dan Indonesia Bentrok tidak berbuntut panjang, pihak kemanaan mampu meredam amarah kedua Suporter tersebut..

Video Suporter Malaysia dan Indonesia Bentrok

 

Video Suporter Malaysia dan Indonesia Bentrok Awal mula bentrok ini terjadi karna saling ejek, mulai dari ultras malaya yang mengejek dan bernyanyi "Indonesia itu An**ng" alhasil suporter indonesia marah dan terjadi bentrokan kecil seperti ini..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video Suporter Malaysia dan Indonesia Bentrok - AFF 2012 dan anda bisa menemukan artikel Video Suporter Malaysia dan Indonesia Bentrok - AFF 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/11/video-suporter-malaysia-dan-indonesia.html, dan terimakasih sudah membaca Video Suporter Malaysia dan Indonesia Bentrok - AFF 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Video Suporter Malaysia dan Indonesia Bentrok - AFF 2012 Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89