Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Mengatasi Baterai BB Cepat Habis dan Panas

Cara Mengatasi Baterai BB Cepat Habis dan Panas - Cara Atasi Masalah Baterai BB Cepat Habis dan Panas- Bag i sobat yang mempunyai BB dan BB sobat gampang habis baterai nya atau selalu cepat panas, berikut ini saya akan berikan sedikit tips Cara Mengatasi Baterai BB Cepat Habis dan Panas bagi sobat yang memang sedang membutuhkan nya


 Cara Mengatasi Baterai BB Cepat Habis dan Panas

  1. Persingkat durasi percakapan via handphone. Proses ini menghabiskan baterai paling banyak dibanding dengan pemakaian yang lain.
  2. Memilih operator yang paling kuat sinyalnya di tempat Anda beraktifitas. Semakin kuat sinyal, berarti semakin dekat jarak BTS ke handphone Anda. Hal ini menjadikan proses memancarkan sinyal dari handphone Anda ke BTS lebih irit tenaga.
  3. Matikan aplikasi yang sedang tidak digunakan. Contohnya; Bluetooth, Wi-Fi, screen saver, GPS dan apiikasi lainnya.
  4. Redupkan layar Anda, LED yang berfungsi untuk menerangi layar akan menghabiskan banyak energi.
  5. Kalau mungkin, jangan aktifkan getar, cukup ringtone saja.
Nah, itu tadi sedikit tips Cara Mengatasi Baterai BB Cepat Habis dan Panas dari saya, sekian duu untuk artikel kali ini, selamat beraktifitas...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi Baterai BB Cepat Habis dan Panas dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengatasi Baterai BB Cepat Habis dan Panas ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/01/cara-mengatasi-baterai-bb-cepat-habis.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Mengatasi Baterai BB Cepat Habis dan Panas , semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Mengatasi Baterai BB Cepat Habis dan Panas Bisa Bermanfaat.

1 comment

January 20, 2013

saya belum punya BB saat ini, tapi infonya benar bermanfaat bagi pemilik BB :)

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89