Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Algoritma Terbaru Google Dinosaurus 2013

Beberapa hari ini saya sedang pusing soal simbah google yang aneh, kenapa aneh? karna biyasa nya saya membuat artikel dan terindex dalam hitungan menit tapi entah kenapa beberapa hari ini setiap saya membuat artikel, artikel tersebut jarang sekali terindex. Setelah saya telusuri dari berbagai sumber ternyata saya kena dampak Algoritma Terbaru Google yaitu algoritma Dinosaurus.

Google Dinosaurus

Setelah di awal tahun tepat nya 7 januari 2013 banyak blog-blog atau website yang sudah dinonaktifkan oleh pihak Google dikarenakan terlalu banyak banner di header. Mungkin saja itu dampak dari Algoritma Terbaru Google Dinosaurus? entahlah yang tau hanya simbah.

Nah saya dapat beberapa trik agar blog atau website tidak kena Algoritma Terbaru Google Dinosaurus yang saya ambil dari beberapa sumber
  1. Hindari kata kunci yang bertumpuk alias berulang-ulang pada artikel Anda.
  2. Jangan memasang terlalu banyak banner iklan di web atau blog, baik disidebar, header maupun di bagian artikel. Jadi cukup memasang di posisi yang tepat saja agar tidak mengganggu pemandangan para pengunjung.
  3. Jangan menggunakan layanan ping gratisan.
  4. Jangan terlalu banyak memposting artikel yang mengandung kata kunci dewasa yang berlebihan.
  5. Jangan terlalu banyak mendapatkan backlink dari blog dummy auto generated content.
  6. Usahakan selalu update terus web atau blog anda.
  7. Jangan menggunakan auto submit apapun bentuknya yang "auto". Efek instan, tentunya akan dicurigai oleh Google.
Nah, mungkin itu saja yang bisa saya berikan, mungkin master lainnya mau nambahin? saya sangat senang sekali jika ada master nya yang bicara...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Algoritma Terbaru Google Dinosaurus 2013 dan anda bisa menemukan artikel Algoritma Terbaru Google Dinosaurus 2013 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/02/algoritma-terbaru-google-dinosaurus-2013.html, dan terimakasih sudah membaca Algoritma Terbaru Google Dinosaurus 2013, semoga uraian dan pembahasan tentang Algoritma Terbaru Google Dinosaurus 2013 Bisa Bermanfaat.

1 comment

Anonymous
February 12, 2013

semakin ngeri aja gan, kalo post perhari maksimal berapa ya?

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89