Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Baru Verifikasi Blogspot di Google Webmaster

Cara Baru Verifikasi Blogspot di Google Webmaster - Kali ini saya akan berbagai informasi tentang tutorial blogger, informasi kali ini adalah Cara Baru Verifikasi Blogspot di Google Webmaster. Jika pada saat Google Webmaster belum berubah tampilan Verifikasi Blogspot di Google Webmaster memang sangat gampang, tapi setelah berubah tampilan agak lumayan bingung untuk mencari Kode Verifikasi.

Verifikasi Blogspot di Google Webmaster ini sangat banyak sekali manfaat nya karna ini merupakan hal yang penting untuk kematangan Blog kita. Jadi pesan saya jangan sampai tidak atau sampai lupa untuk meVerifikasi Blog yang kita punya ke mesin pencari Khususnya Google.

Berikut ini langkah demi langkah Cara Baru Verifikasi Blogspot di Google Webmaster

1. Login ke https://www.google.com/webmasters/tools dan nantinya sobat akan dihadapkan dengan dengan halaman seperti gambar dibawah. Lalu klik Kelola situs > Tambahkan atau hapus pengguna


2. Setelah itu sobat akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini. Silahkan Klik Konfigurasi > Penguna
3. Lalu sobat Pilih atau Klik Kelola Pemilik Situs

4. Setelah itu Klik Verifikasi dengan menggunakan metode yang berbeda


5. Lanjut dengan memilih Tag HTML



6. Buka Blog sobat Paste-kanlah Script Meta Tag tadi ke Template > Edit HTML anda. Letakkan setelah <head> atau sebelum </head> kemudian simpan template anda.

7. Lalu Kembali ke Google Web Master dengan meng klik Verifikasi

Nah itu tadi Cara Baru Verifikasi Blogspot di Google Webmaster, jika gambar diatas kurang jelas sobat bisa klik gambar tersebut untuk memperbesar.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Baru Verifikasi Blogspot di Google Webmaster dan anda bisa menemukan artikel Cara Baru Verifikasi Blogspot di Google Webmaster ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/02/cara-baru-verifikasi-blogspot-di-google.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Baru Verifikasi Blogspot di Google Webmaster, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Baru Verifikasi Blogspot di Google Webmaster Bisa Bermanfaat.

2 comments

February 13, 2013

Berhasil bang, terimakasih tutorialnya

February 23, 2013

mantap. terimakasih gan

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89