Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013

Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013 - Nama Fatin Shidqia Lubis mulai terkenal nama nya saat mengikuti audisi x-factor. pada awal nya Fatin audisi masih menggunakan seragam sekolah nya dan juripun meragukan suara dari Fatin ini.

Fatin Shidqia Lubis

Dan pada akhir nya ia bernyanyi dengan sangat merdu nya bahkan juripun terkesima dengan penampilannya, bukan hanya itu saja setelah itu fatin mempunyai banyak penggemar, termasuk di twitter sendiri tidak sedikit penggemar dari Fatin ini

Berikut ini Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013 yang bisa sobat lihat dibawah ini

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis

Nah,Berikut tadi Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013 yang telah sobat simak, sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013 dan anda bisa menemukan artikel Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/02/foto-dan-biodata-fatin-shidqia-lubis.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013 Bisa Bermanfaat.

1 comment

March 22, 2013

tanggal lahirnya berapa sob???
mohon dicantumkan sob, biarkita tahu hari ulang tahunnya sob :-)

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89