Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013

Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013 - Bagi sobat sekalian yang sedang mencari Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013 berikut ini akan saya berikan khusus bagi sobat yang ingin merayakan Valentine 2013 ini bersama orang-orang yang sobat sayangi, sebelum itu baca juga artiekel sebelumnya dan Kumpulan Ucapan Valentine 2013 Oke langsung saja ketopik utama, berikut ini Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013 yang bisa sobat lihat dibawah ini

Gambar Valentine 2013

Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013

Cinta sejati tidak dapat ditemukan, karena memang tidak pernah ada, atau tidak dapat disembunyikan karena memang nyata.

Saya tidak mencintai kamu karena dirimu, tapi saya mencintai diri saya saat bersama kamu.

Bahasa untuk mereka yang tidak saling mencintai. Untuk sepasang kekasih, kesunyian sudah cukup ketimbang berbicara. Saat mereka tidak berkata apapun, itulah waktu mereka berbicara.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.

Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. selamat hari Valentine.

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.
Demikianlah Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013 kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013 dan anda bisa menemukan artikel Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/02/kata-kata-mutiara-hari-valentine-2013.html, dan terimakasih sudah membaca Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata-Kata Mutiara Hari Valentine 2013 Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89