Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013

Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013 - Kali ini saya akan berikan Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013 kepada sobat sekalian yang memang sedang membutuhkan Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013 ini untuk bisa sobat berikan kepada orang-orang terdekat sobat

Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013

Langsung saja berikut ini Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013 yang mungkin bisa bermanfaat.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikanlah yg terbaik untuk hari ini.

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan, semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan. Selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu.

Gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan, demi cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai. Selamat beraktifitas.

Tetes embun terakhir jatuh perlahan seiring fajar menyapa dedaunan dunia kecil bangun perlahan menyambut asa hari ini. Selamat pagi and thanks atas pertemanan ini.

Sambut senyuman mentari pagi dengan hati gembira yang penuh keceriaan dan diiringi semangat menggapai cita-cita. Selamat beraktifitas, semoga hari ini menyenangkan.

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum, ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai. Selamat pagi, selamat beraktifitas.

Hampa hati luruh bersama malam menepis angin kala jemari menguak kelam, gemerlap bintang menjadi penuntun jiwa yang tenang. Gimana acara weekendnya?

Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna. selamat pagi..!! Jangan malas kerja, moga hari ini kan jadi baik.

Seiring mentari tebar senyuman
Bias asa tersirat seraut wajah
Rona merah sibak selaksa makna
Selamat pagi
Jangan malas kerja
Moga hari ini kan jadi baik…

Selamat datang matahari pagi
Biarlah hari ini menjadi ceria
Seceria hati yang sedang ceria.. :D

Rembulan datang bersama bintang.
Cinta datang bersama kasih sayang.
Tapi sms’ku datang cuma kebetulan.
Tuk bilang met pagi doank.. hehe..
Sudah bangun belum yaa?

Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,,
Ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..
Met pagi ajjah yaa? :*

Kesalahan bukan pada layar hp Anda, ini ungkapan terdalam yang nggak bisa aku artikan tapi kira-kira artinya SELAMAT PAGI ketika sang surya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera… Kamu itu kesiangan tau… Hehehe met pagi sajjaa

Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you, love you, need you.

Pagi tlah sadarkan lelap mimpiku.
Begitulah pertama kali pagi menyapa hatiku.
Dan tak lupa yg slalu mengingatkanku.
Untuk mengawali hariku dgn seutas senyum pd kehidupan.
“Selamat pagi”

Pagi merekah
Sebingkai jendela melukiskan pemandangan sebuah taman
Sebaris embun sekilau warna secercah mentari
Semua tersimpul dalam senyummu
Menandai dimulainya kehidupan indah hari ini.

Demikianlah Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013 kali ini, semoga bisa bermanfaat...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013 dan anda bisa menemukan artikel Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/02/kata-ucapan-selamat-pagi-terbaru-2013.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru 2013 Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89