Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Raffi Ahmad Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Raffi Ahmad Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba - Setelah beberapa hari diperiksa oleh BNN akhirnya Raffi Ahmad Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba. Raffi Ahmad satu satu nya artis yang ditetapkan sebagai tersangka, sebelumnya ada 4 orang artis diantara nya, irwansayah, zaskia sungkar, wanda hamidah dan raffi ahmad, namun 3 dari 4 artis tersebut telah dibebaskan BNN karna tidak cukup bukti, dan artis yang tersisa hanya raffi ahmad yang siang tadi telah Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba.

Raffi Ahmad Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional Kombes Sumirat mengungkapkan, Raffi dikenakan pasal berlapis Undang-Undang Narkotika Tahun 2009. Yakni pasal 111 ayat 1 jo 132 jo 133 jo 127.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Raffi bakal ditahan selama duapuluh hari ke depan di rumah tahanan BNN, Cawang, Jakarta Timur. "Ditahan selama duapuluh hari terhitung mulai hari ini,"ujarnya.

Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Raffi Ahmad Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba dan anda bisa menemukan artikel Raffi Ahmad Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/02/raffi-ahmad-ditetapkan-sebagai.html, dan terimakasih sudah membaca Raffi Ahmad Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, semoga uraian dan pembahasan tentang Raffi Ahmad Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89