Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Trik Internet Gratis Smartfren Februari 2013

Trik Internet Gratis Smartfren Februari 2013 - Kali ini saya akan berikan Trik Internet Gratis Smartfren Februari 2013 kepada sobat semua yang pengen internetan gratis dengan menggunakan Smartfren. Smartfren bagi pengguna nya banyak pro dan kontra salah satu yang sangat membuat pengguna Smartfren adalah dengan sangat lemot nya koneksi, padahal seperti sobat tau iklan Smartfren mengclaim dengan selogan anti lelet.

logo Smartfren

Mungkin ini maklum, karna salah satu dari banyak nya provaider hanya Smartfren yang menawarkan internet unlimited alias tanpa kuota, dan harga nay juga sangat terjangkau, hanya dengan 100rb rupiah sobat bisa berinternet ria dengan jangka waktu sebulan.

Ok deh langsung dengan pembahasan utama yaitu Trik Internet Gratis Smartfren Februari 2013, sobat bisa langsung coba sendiri dengan melakukan trik dibawah ini
  1. Connectkan smartfren ke PC Anda
  2. Konek smartfren Annda dari wireless (pojok kanan bawah) di PC Anda
  3.  Ganti user smartfren menjadi = m8@mobi-sehat Pass=m
Demikianlah Trik Internet Gratis Smartfren Februari 2013 kali ini, semoga trik diatas masih work yah, selamat mencoba... Jangan lupa baca juga
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Trik Internet Gratis Smartfren Februari 2013 dan anda bisa menemukan artikel Trik Internet Gratis Smartfren Februari 2013 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/02/trik-internet-gratis-smartfren-februari.html, dan terimakasih sudah membaca Trik Internet Gratis Smartfren Februari 2013, semoga uraian dan pembahasan tentang Trik Internet Gratis Smartfren Februari 2013 Bisa Bermanfaat.

1 comment

February 16, 2013

terimaaksih bnyak sob atas tutorialnya,,,
dah ane simpan nih untuk digunakan kedepannya,,,
heheehehe

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89