Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video Tarian Harlem Shake Gokil dan Lucu

Video Tarian Harlem Shake Gokil dan Lucu - Taukah sobat tentang Harlem Shake? nah jika ada yang kesasar kemari dan belum tau apa itu Harlem Shake berikut ini saya akan sedikit jelaskan dulu tntang Harlem Shake. Harlem Shake adalah sebuah tarian yang berasal dari daerah Harlem, di sekitar New York. Tarian ini memperlihatkan seseorang dengan mengenakan helm menari di antara sekerumunan orang yang terlihat bosan.

Harlem Shake mulai dikenal di dunia maya Youtube pada awal Februari 2013. Tarian Harlem Shake diikuti oleh banyak orang. Pada tarian Harlem Shake mengunakan lagu yang dibawakan oleh baauer yang berdurasi 30 sampai 32 detik. Awal dari Tarian Harlem Shake ialah dimulai dari satu orang yang memakai topeng atau penutup wajah lainnya dan melakukan Tarian Harlem Shake sendiri selama 15 detik diantara banyak orang, orang-orang disekitarnya tidak memberikan respon dalam 15 detik pertama.

Lalu pada 15 detik kemudian ketika suara bass keluar maka seluruh orang yang yang berada dalam ruangan tersebut ikut melakukan Tarian Harlem Shake dengan berbagai gaya dan tidak beraturan. Semua gaya dikeluarkan masing-masing tanpa koreografi sebelumnya.

Video Tarian Harlem Shake Gokil



Nah itulah sebagian Video Tarian Harlem Shake Gokil dan Lucu yang bisa saya berikan, jika sobat ingin melihat lebih banyak lagi Video Tarian Harlem Shake silahkan sobat lihat atau cari di youtube. Sekian dulu untuk artikel kali ini.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video Tarian Harlem Shake Gokil dan Lucu dan anda bisa menemukan artikel Video Tarian Harlem Shake Gokil dan Lucu ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/02/video-tarian-harlem-shake-gokil-dan-lucu.html, dan terimakasih sudah membaca Video Tarian Harlem Shake Gokil dan Lucu, semoga uraian dan pembahasan tentang Video Tarian Harlem Shake Gokil dan Lucu Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89