Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

Eyang Subur dan Adi Bing Slamet - Baru-baru ini media dihebohkan dengan pengakuan Adi Bing Slamet bebrapa hari yang lalu. Adi Bing Slamet menuding Eyang Subur memberikan ajaran sesat dan melakukan guna-guna. namun suara pembelaan dari kalangan artis buat Eyang Subur terus mengalir.

Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

Salah satu nya adalah Bekas anggota DPR, Permadi, mengatakan, Subur atau yang dikenal dengan panggilan Eyang Subur punya sifat dermawan kepada siapa pun. Dia mengaku baru berteman dengan orang yang dituding artis Adi Bing Slamet sebagai dukun santet itu setahun belakangan.

Adapun Tessy mengaku pernah merasakan kedermawanan Eyang. Dia diberikan mobil secara cuma-cuma oleh temannya itu. "Eyang Subur datangi saya waktu di Surabaya. Dia langsung kasih saya mobil tanpa ada tujuan apa-apa," ujarnya.

Unang Juga yang namanya sempat disebut Adi Bing Slamet sebagai artis yang memperoleh kekayaan secara gaib berkat bantuan Eyang Subur, memberikan pembelaannya. Personel grup lawak Bagito itu mengungkapkan kalau Eyang Subur yang juga disebut Dukun S merupakan sosok pria yang baik. Unang mengaku bagaimana ia bisa mendapatkan kekayaan atas bantuan Eyang Subur. Kala itu, dirinya dan istri memang sering diberi barang-barang mewah saat tinggal di rumah Eyang Subur.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Eyang Subur dan Adi Bing Slamet dan anda bisa menemukan artikel Eyang Subur dan Adi Bing Slamet ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/03/eyang-subur-dan-adi-bing-slamet.html, dan terimakasih sudah membaca Eyang Subur dan Adi Bing Slamet, semoga uraian dan pembahasan tentang Eyang Subur dan Adi Bing Slamet Bisa Bermanfaat.

1 comment

Ibarat maling .adi mantan anak buah.sekian banyak masyarakat mengaku dikorbangkan..simaling lalu ditanya anggaplah eyang subur.ditanya apakah anda mencuri..mana ada yang mengaku mencuri.lalu pengakuan sekian banyak masyarakat yg dikorbangkan .pengakuan mereka dianggap apa?.subhanallah ..kiyai ulama kalau percaya pengakuan satu org yg salah dibanding masyarakat.dikemanakan Imannya..apa Karma Materi..kalau Plawak2 Atau Org Yg Tdk Mendalami Ilmu Agama ok Aja .tapi Kalau Pemuka Agama Sampai Menjamin Eyang Subur..nausubillahhh

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89