Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Jadwal Karnaval Sctv 2013

Jadwal Karnaval Sctv 2013 - Kali ini saya akan berikan informasi bagi sobat pecinta musik, karna kali ini saya akan berikan info mengenai Jadwal Karnaval Sctv 2013 untuk sobat sekalian. Karnaval SCTV mulai deigelar di beberapa kota, karnaval sctv yang diselenggarakan setiap setahun sekali di beberapa kota besar ini sudah mulai digelar, salah satu nya di karawang dan akan berlabu ke yogyakarta

Jadwal Karnaval Sctv 2013

Oke deh berikut ini jadwal lengkap nya Karnaval Sctv 2013 yang bisa sobat lihat dibawah ini

Jadwal Karnaval Sctv Bandung > 02-03-2013 - Lapangan Tegalega
Jadwal Karnaval Sctv Karawang > 09-03-2013 - Lapangan Galuh Mas
Jadwal Karnaval Sctv Yogyakarta > 16-03-2013 - Alun-alun Utara
Jadwal Karnaval Sctv Semarang > 23-03-2013 - Lapangan Simpang Lima
Jadwal Karnaval Sctv Sidoarjo > 30-03-2013 - Gor Sidoarjo
Jadwal Karnaval Sctv Malang > 06-04-2013 - Lapangan Rampal

Nah itulah tadi Jadwal Karnaval Sctv 2013 yang telah saya berikan, Jadwal bisa berubah, kadang saya lupa update, silahkan komentar untuk memberitahu say.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Jadwal Karnaval Sctv 2013 dan anda bisa menemukan artikel Jadwal Karnaval Sctv 2013 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/03/jadwal-karnaval-sctv-2013.html, dan terimakasih sudah membaca Jadwal Karnaval Sctv 2013, semoga uraian dan pembahasan tentang Jadwal Karnaval Sctv 2013 Bisa Bermanfaat.

4 comments

March 14, 2013

Di Medan gak ada yah,padahal seru banget kalau karnaval SCTV bisa ada di Medan.

March 14, 2013

makassar tidak masuk jadwal ya :-)

March 14, 2013

Gak nyape sumatra.. Lam kenal mampir.

March 16, 2013

Koq di bali gk ada paraaah nech sctv,,

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89