Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Terbaru 2014

Kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Terbaru 2014 - Bagi sobat penggemar bpk Mario Teguh kali ini saya akan berikan Kata Bijak Tentang Wanita untuk sobat sekalian penggemar Mario Teguh. Mungkin sudah tidak perlu saya jelaskan lagi siapa itu Mario Teguh, saya pikir sobat sekalian sudah tahu.

Kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Terbaru 2013

Langsung saja sobat bisa melihat Kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Terbaru, Kata Bijak Tentang Wanita Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini:

Kelembutan wanita yang diindahkan dengan ketegasan yang anggun, adalah penunduk hati dari sebesar-besar dan sekuat-kuatnya pria.

Bukan kecantikan yang mengundang pengejaran pria, tapi daya tarik wanita.

Ooh. . . alangkah agungnya Tuhan Yang Maha Cinta, yang menjadikan wanita sebagai penghebat pria.
Wanita yang hebat adalah hadiah Tuhan bagi pria yang ikhlas menghebatkan dirinya.
Bukan pupur dan bedak yang meruntuhkan benteng keangkuhan pria, tapi tutur lembut wanita yang meyakini kebesaran masa depan sang pria.

Hanya wanita hebat yang bisa menundukkan pria hebat.

Dan bukan kenyataan yang menyabarkan pria, tapi bayangan keindahan yang dijanjikan oleh lembutnya perhatian wanita
Di hadapan wanita hebat, pria-pria biasa hanyalah pengagum, tapi pria-pria hebat akan berperang mempertaruhkan kerajaan untuk dapat bersanding dalam pemuliaan oleh sang wanita.

Bukan brigade kavaleri Genghis Khan yang menjatuhkan pria ke lututnya, tapi wanita yang mengaguminya.
Nah itulah tadi sedikit tentang Kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Terbaru 2014 kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Terbaru 2014 dan anda bisa menemukan artikel Kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Terbaru 2014 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/03/kata-bijak-mario-teguh-tentang-wanita.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Terbaru 2014, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Terbaru 2014 Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89