Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Trik Kirim SMS Gratis Semua Operator 100% Work

Trik Kirim SMS Gratis ke Semua Operator 100% Work - Kali ini saya akan berikan informasi mengenai Trik Kirim SMS Gratis ke Semua Operator bagi anda semua yang belum tau, dan bagi sobat yang sudah tau silahkan baca artikel lainnya yag ada di blog ini.

Trik Kirim SMS Gratis ke Semua Operator

Oke deh langsung saja bagi sobat yang sudah tidak sabar Trik Kirim SMS Gratis ke Semua Operator ini berikut ini silahkan sobat kunjungi situs http://www.ofsms.in

Untuk cara kirim SMS nya sangat gampang sob, sobat tinggal masukin nomer dalam format internasional kalau indonesia 6285xxxxx. masukin pesan dan captchanya trus send deh. dan inget sobat harus terhubung ke internet untuk menggunakan fasilitas ini.

Untuk keunggulan Trik SMS Gratis Semua Operator ini adalah:
- Situs ringan
- Gak pake delay sekian menit untuk satu kali sms
- sms langsung nyampe dalam beberapa detik
- smsnya unlimited gan
- bisa kirim dan terima sms dari luar negeri
- kirim sms ke semua operator indonesia
Sumber: http://www.kaskus.co.id

Nah sekian dulu yah untuk artikel Trik Kirim SMS Gratis Semua Operator 100% Work kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Trik Kirim SMS Gratis Semua Operator 100% Work dan anda bisa menemukan artikel Trik Kirim SMS Gratis Semua Operator 100% Work ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/03/trik-kirim-sms-gratis-semua-operator.html, dan terimakasih sudah membaca Trik Kirim SMS Gratis Semua Operator 100% Work, semoga uraian dan pembahasan tentang Trik Kirim SMS Gratis Semua Operator 100% Work Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89