Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Anak Bunuh Ibu Kandung di Jakarta

Anak Bunuuh Ibu Kandung di Jakarta -Ini kasus tentang pembunuhan terhadap ibu kandung nya memang bener-bener sangat tragis, walau diduga si pelaku mengalami gangguan jiwa tapi menurut saya ini kejadian memang memang tak pantas untuk di tiru


Eri Karsoto (22) tega membunuh ibu kandungnya sendiri di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Belum jelas apa motifnya, namun diduga Eri mengalami gangguan jiwa.

Peristiwa memilukan ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Agung Perkasa 10, RT08/14 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakut. Korban ibu kandung bernama Linda Warau (50).

"Dibacok menggunakan golok di rumahnya," kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Yono Suhartono, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (12/4/2013).

Menurut Yono, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun tak bisa tertolong. Saat ini, pelaku sudah ditahan di Polsek Tanjung Priok.

"Diduga mengalami gangguan jiwa. Tapi ini baru dugaan, kan harus ada keterangan ahli," jelasnya.

Demikian artikel mengenai Anak Bunuuh Ibu Kandung di Jakarta kali ini, jangan pernah meniru kelakuan si pelaku yah.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Anak Bunuh Ibu Kandung di Jakarta dan anda bisa menemukan artikel Anak Bunuh Ibu Kandung di Jakarta ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/04/anak-bunuh-ibu-kandung-di-jakarta.html, dan terimakasih sudah membaca Anak Bunuh Ibu Kandung di Jakarta, semoga uraian dan pembahasan tentang Anak Bunuh Ibu Kandung di Jakarta Bisa Bermanfaat.

1 comment

Anonymous
April 12, 2013

makin parah aja orang2 jaman sekarang ini.. sadis.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89