Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Menggairahkan Wanita Dengan Cara Ampuh

Cara Menggairahkan Wanita Dengan Cara Ampuh - Bingung mau kasih judul apa yang penting sobat udah ngerti maksud judul diatas bukan? nah bagi yang sudah mempunyai pasangan yang ingin mencoba Menggairahkan Pasangan biyar nanti nya sama-sama enjoy ketika melakukan hubungan berikut ini akan saya berikan tips atau Cara Menggairahkan Wanita

Cara Menggairahkan Wanita

The Rubber

Klitoris adalah titik rangsangan paling utama bagi kebanyakan wanita. Cukup dengan memberinya pelumas atau jari-jari Anda yang dilumasi, gunakan ujung jari telunjuk dan jari tengah untuk menggosoknya lembut dengan gerakan melingkar.

Lihat reaksinya dan lanjutkan dengan perlahan-lahan Anda meningkatkan kecepatan. Jika dia tidak bilang 'berhenti', maka jangan pernah berhenti.

The fastest finger

Apakah wanita Anda termasuk yang suka gerakan seks yang lambat dan agak berlebihan seperti melompat-lompat seperti kelinci?

Jika ya, maka tekniknya, gunakan jari tengah Anda untuk keluar-masuk ke miliknya dengan kecepatan tinggi. Ini yang paling bekerja untuk memberinya orgasme.

Tekniknya Cara Menggairahkan Wanita , maka Anda harus berada di depan organ intimnya, membiarkan kakinya terbuka dan berlutut.. Dengan begitu jari-jari Anda bisa dalam posisi lurus dan memastikan bisa mencapai langsung klitorisnya, ini juga memungkinkan Anda tidak mudah kehilangan titik klitoris itu.

The helping hand

Ini jika Anda mampu menggunakan kedua tangan Anda untuk kegiatan yang berbeda. Sementara Anda menggunakan ujung jari Anda pada tangan yang satu untuk menggosok klitorisnya dalam gerakan melingkar, gunakan telunjuk dan jari tengah dari tangan Anda yang lain untuk keluar masuk ke organ intimnya.

The screw

Ini seperti tehnik the fastest finger, gunakan telunjuk dan jari tengah dengan Anda menghadap ke organ intimnya. Mulai dengan telapak tangan menghadap ke bawah lalu masukkan jari Anda kemudian hidupkan tangan Anda sehingga telapak menghadap ke atas dan keluar. Ulangi sesering yang diperlukan sampai ia mencapai orgasme.

Tipnya: Sementara jari telunjuk Anda bekerja, tekan klitorisnya dengan ibu jari Anda setiap kali.

The slider

Teknik ini membutuhkan pelumasan yang baik di jari. Dengan telunjuk dan jari tengah, mulailah dengan menempatkan ujung jari Anda di kedua sisi klitorisnya, kemudian meluncur ke bawah dan seperti membuat jalan di dalam organ intimnya.

Ulangi kembali beberapa kali manuver ini hingga ia mencapai orgasme.


Demikian dulu untuk artikel mengenai Cara Menggairahkan Wanita Dengan Cara Ampuh kali ini, semoga saja bisa bermnfaat bagi sobat yang sudah mempunyai pasangan.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menggairahkan Wanita Dengan Cara Ampuh dan anda bisa menemukan artikel Cara Menggairahkan Wanita Dengan Cara Ampuh ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/04/cara-menggairahkan-wanita-dengan-cara.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Menggairahkan Wanita Dengan Cara Ampuh, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Menggairahkan Wanita Dengan Cara Ampuh Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89