Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Raffi Ahmad Bebas

Raffi Ahmad Bebas - Di kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi atau artikel mengenai Raffi Ahmad Bebas, Raffi Bebas BNN dan di artikel sebelum nya saya telah membahas atau membuat postingan tentang Album Kedua NOAH yang bisa sobat baca juga. Untuk kali ini giliran Raffi Ahmad Bebas yang akan saya bahas dan berikan infromasi lengkap nya kepada sobat sekalian yang memang sedang mencari nya.

Raffi Ahmad Bebas

RAFFI AHMAD, dikabarkan telah meninggalkan panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Saat ini ia tengah dalam perjalanan menuju Jakarta guna mengurus hal-hal lainnya terkait pembebasannya, setelah hampir tiga bulan di panti tersebut.

Kedatangan Amy Qarnita ke BNN Cawang, Jakarta Timur Sabtu (27/04/2013) menimbulkan spekulasi di kalangan media. Kabarnya Raffi Ahmad akan segera bebas dari kasus hukum yang ia alami.

Amy yang datang dengan pakaian warna pink serta kaca mata hitam tidak mau banyak berkomentar. Amy yang datang mobil Toyota Alphard hitam, belum mau memberikan komentar perihal status putranya yang akan dibawa ke kantor BNN hari ini.

    "Belum tahu saya," ujar Amy Qarnita saat ditemui di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur Sabtu (27/04/2013) sore.


Sementara itu, Deputi Rehabilitasi BNN, Kusman Suryakusumah membenarkan bahwa Raffi saat ini sedang menuju dalam perjalanan dari Pusat Rehabilitasi di Lido, Jabar, ke Kantor BNN di kawasan Cawang.

    "Bukan bebas, tapi rawat jalan. Yang pasti hari ini Raffi sedang on the way ke Badan Narkotika Nasional," kata sumber internal BNN kepada wartawan, Sabtu (27/4/2013).


Walau meninggalkan Lido, Raffi masih dianggap memerlukan rehabilitasi. Ia juga akan diwajibkan melapor secara rutin ke BNN.

    "Artinya proses rehabilitasi masih berjalan tapi ya tidak ditempatkan di rehabilitasi Lido," ujar sang sumber internal BNN kepada wartawan.


Sementara terkait kasus hukum yang menjerat Raffi Ahmad ini masih dalam proses. "Proses hukumnya saya belum tahu, apakah sudah P21 atau belum," tutup sumber tersebut.


Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel Raffi Ahmad Bebas yang telah saya berikan kepada sobat sekalian pengunjung setia blog ini, dan semoga saja info atau artikel mengenai Raffi Bebas BNN ini bisa bermanfaat untuk sobat sekalian yang memang sedang mencari nya. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Raffi Ahmad Bebas dan anda bisa menemukan artikel Raffi Ahmad Bebas ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/04/raffi-ahmad-bebas.html, dan terimakasih sudah membaca Raffi Ahmad Bebas, semoga uraian dan pembahasan tentang Raffi Ahmad Bebas Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89