Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Inilah Sosok Pelatih Baru MU

Inilah Sosok Pelatih Baru MU - Baru baru ini club bola papan atas eropa yang mungkin nama nya sudah tidak asing lagi yaitu Manchester United yang telah kehilangan sosok pelatih lama nya yang memang sudah cukup lama melatih club kebanggaan MANCHESTER di inggris ini. Ferguson telah mengumumkan bahwa dia telah mengundurkan diri sebagai pelatih MU unuk musim depan.

Melalui situs resminya, Manchester United (MU) menulis bahwa musim depan Setan Merah akan dimanajeri David Moyes, yang musim ini melatih Everton.

Isi halaman situs tersebut juga mengumumkan bahwa Moyes menandatangani kontrak selama enam tahun.

“David Moyes segera mengambil alih posisi pelatih Manchester United mulai musim 2013-14,”petikan isi pernyataan di situs resmi MU.

Penunjukkan Moyes juga karena mendapat rekomendasi dari Ferguson. Ia akan mulai menangani klub pada 1 Juli 2013.

Pelatih Baru Manchester United

Pelatih Baru MU

David Moyes akan mengambil alih sebagai manajer Manchester United dari 2013/14 musim. David (50) telah menjadi manajer Everton sejak tahun 2002.

Sir Alex Ferguson mengatakan David Moyes adalah pelatih berintegritas tinggi dengan etos kerja yang kuat.

“Aku mengagumi karyanya untuk waktu yang lama dan mendekatinya sejauh 1998 untuk membahas posisi asisten manajer di sini. Dia yang luar biasa saat menangani Everton,”kutipan ferguson di situs MU.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Inilah Sosok Pelatih Baru MU dan anda bisa menemukan artikel Inilah Sosok Pelatih Baru MU ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/05/inilah-sosok-pelatih-baru-mu.html, dan terimakasih sudah membaca Inilah Sosok Pelatih Baru MU, semoga uraian dan pembahasan tentang Inilah Sosok Pelatih Baru MU Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89