Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kumpulan Puisi Perpisahan Untuk Sahabat

Kumpulan Puisi Perpisahan Untuk Sahabat - Puisi perpisahan ini akan saya berikan khusus sobat sekalian yang akan di tinggal oleh seorang sahabat. Di kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi atau artikel mengenai Puisi Perpisahan Untuk Sahabat dan di artikel sebelum nya saya telah membahas atau membuat postingan tentang Kata Kata Cinta Kahlil Gibran yang bisa sobat baca juga. Untuk kali ini giliran Puisi Perpisahan Untuk Sahabat, Puisi Perpisahan Paling Bermakna yang akan saya bahas dan berikan infromasi lengkap nya kepada sobat sekalian yang memang sedang mencari nya.

Puisi Perpisahan

Untuk melihat informasi mengenai Puisi Perpisahan Untuk Sahabat ini sobat bisa langusng lihat info lengkap nya langsung dibawah ini. Berikut ini Kumpulan Puisi Perpisahan Untuk Sahabat yang bisa sobat simak atau lihat selengkap nya dibawah ini

Puisi Perpisahan Sahabat
oleh: Segaca Galuh

Hening malam …
Temani langkah kakimu tuk berpijak
Sinar rembulan …
Terangi jalanmu untuk kembali

Kata maaf yang kau ucap sebelum kau pergi.,
Slalu ku ingat dalam bena’ku
Senyum lugu dari bibirmu.,
Selalu terbayang olehku

Mungkin ini yang terbaik
Tapi bukan ini yang kuingin
Nukan ini yang kuharap
Bukan perpisahan


Perpisahan Menjadi Luka
oleh jumaida kartini manullang

Langit begitu marah
Terluka dari sebuah amarah
Meskikah aku selalu menyulitkan hidupku
Meski waktu tak berpihak selalu
Apakah takdir sedang mempermainkan duniaku
Tiada henti merayu menunggu kesulitan bagiku
Sungguh setengah rindupun tak terbalaskan untukmu
Apakah aku ingin tetap berada di noda dustamu
Masih adilkah kesepian seolah bercanda untukku
Membiarkan perasaan selalu bersedih dihatiku
Mampukah aku menjaga mahkota cintamu
Yang selalu dirajai oleh keegoisan dan kebohonganmu
Kadang berharap selalu berkata membiasakan
Namun adakah kamu memilik i cinta diawal perkenalan
Mungkin matahari esok berkata menutup fajar
Perlahan menjadi akhir jeritan yang sanggup tertidur


Berpisah Denganmu
Puisi karya A. Daifi Kahar

Ketika sepoi angin menyeretku tuk pergi jauh darimu,
aku tak sanggup menahan linangan air mata yang semakin deras jatuh dari
kelopak mataku.

Duhai belahan jiwa...
Segala kenangan kini telah menjadi lautan kisah
yang selalu berlayar di samudera hidupku.
Sungguh aku tak akan melupakan sentuhan lembut tanganmu itu
yang membekas di jari-jemariku.
Kau terindah yang pernah melukis tawa dan air mata dalam hidupku.

Puisi Terakhir Buatmu
Sayngku…
Jika ini adalah hari terakhir buatku
Izinkanku untuk memelukmu
Agar aku mampu untuk bernafas sejenak buatmu
Dan memanfaatkan waktu yang tersisa.

Sayangku
Apabila waktuku telah tiba
Aku berharap kau mampu untuk menjalani semua ini
Dan aq berharap padamu kau bisa untuk mencari
pengganti..
Agar aku tenang untuk melangkah

Sayangku…
Hadirmu mengubah segalanya
Memory lukaku terhapus semuanya
Apa yang ada…
Cuma rasa cintaku padamu
Dan aku tahu engkau juga begitu…

Sayangku
Biarpun kebahagianan itu sementara
Ku harap kau mengerti
Dan ku harap kau merelakannya

Sayangku
Kini takdir ilahi tlah menjemputku
Kuharap kau bisa merelakannya
Dan mampu untuk melepaskannya
Dan menghapus rasa sedihmu.

Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel Kumpulan Puisi Perpisahan Untuk Sahabat yang telah saya berikan kepada sobat sekalian pengunjung setia blog ini, dan semoga saja info atau artikel mengenai Puisi Perpisahan Untuk Sahabat ini bisa bermanfaat untuk sobat sekalian yang memang sedang mencari nya. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kumpulan Puisi Perpisahan Untuk Sahabat dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan Puisi Perpisahan Untuk Sahabat ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/05/kumpulan-puisi-perpisahan-untuk-sahabat.html, dan terimakasih sudah membaca Kumpulan Puisi Perpisahan Untuk Sahabat, semoga uraian dan pembahasan tentang Kumpulan Puisi Perpisahan Untuk Sahabat Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89