Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Spesifikasi dan Harga BlackBerry R10

Spesifikasi dan Harga BlackBerry R10 - Di kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi atau artikel mengenai Harga BlackBerry R10 dan Spesifikasi BlackBerry R10 dan di artikel sebelum nya saya telah membahas atau membuat postingan tentang Daftar Harga Blackberry Baru dan Bekas yang bisa sobat baca juga. Untuk kali ini giliran Spesifikasi dan Harga BlackBerry R10 yang akan saya bahas dan berikan infromasi lengkap nya kepada sobat sekalian yang memang sedang mencari nya.

BlackBerry R10

BlackBerry R10

Untuk melihat informasi mengenai Spesifikasi dan Harga BlackBerry R10 ini sobat bisa langusng lihat info lengkap nya langsung dibawah ini. Berikut ini Harga BlackBerry R10 dan Spesifikasi BlackBerry R10 yang bisa sobat simak atau lihat selengkap nya dibawah ini

Spesifikasi BlackBerry R10


OS  :  Blackberry 10. 1
Layar : 3 inci display dengan resolusi 720 x 720 piksel
Kamera :  5 MP mendukung pengambilan gambar dengan resolusi 2560 x 1920
RAM :  2 GB
Penyimpan internal :  8 GB
Baterai  :  1800 mAh non-removable
Warna : Merah dan Putih

Harga BlackBerry R10


BlackBerry R10 kabarnya akan dibanderol dengan kisaran harga $300 - $400 atau senilai 3 juta - 4 juta rupiah.

Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel Spesifikasi dan Harga BlackBerry R10 yang telah saya berikan kepada sobat sekalian pengunjung setia blog ini, dan semoga saja info atau artikel mengenai Harga BlackBerry R10 dan Spesifikasi BlackBerry R10 ini bisa bermanfaat untuk sobat sekalian yang memang sedang mencari nya. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi dan Harga BlackBerry R10 dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi dan Harga BlackBerry R10 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/05/spesifikasi-dan-harga-blackberry-r10.html, dan terimakasih sudah membaca Spesifikasi dan Harga BlackBerry R10, semoga uraian dan pembahasan tentang Spesifikasi dan Harga BlackBerry R10 Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89