Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Polwan Cantik Briptu Rani Dipecat

Polwan Cantik Briptu Rani Dipecat - Sempat menghilang hampir 5 bulan, Briptu Rani akhirnya bicara blak-blakan. Polwan cantik ini mengaku melarikan diri karena tak kuat bekerja di Polres Mojokerto. mengapa begitu? saya yakin sobat sendiri tahu pada beberapa hari yang lalu polwan cantik ini dikabarkan mendapatkan pelecehan yang diterimanya dari Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho. Menurut Rani, pelecehan yang paling menyakitkan terjadi saat dirinya disuruh mengukur baju seragam.

Polwan Cantik Briptu Rani Dipecat

Dan akhirnya Briptu Rani Dipecat dari pekerjaan nya tapi perjuangan Polwan Cantik ini tidak hanya disitu Briptu Rani langsung mengajukan banding atas putusan sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) yang merekomendasikan pemecatan dirinya. Pernyataan banding itu diungkapkan sendiri oleh Briptu Rani dalam sidang Komisi Kode Etik Profesi di Lantai III Kantor Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Jawa Timur, Jumat sore, 28 Juni 2013.

Lalu info apa kelanjutannya? tunggu saja kelanjutan infonya tentang Briptu Rani Dipecat ini dan kalau ada berita penting lainnya akan saya berikan untuk sobat seklaian pengunjung setia. dan mungkin cukup sekian dulu untuk artikel yang berjudul Polwan Cantik Briptu Rani Dipecat kali ini, semoga bermanfaat..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Polwan Cantik Briptu Rani Dipecat dan anda bisa menemukan artikel Polwan Cantik Briptu Rani Dipecat ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/07/polwan-cantik-briptu-rani-dipecat.html, dan terimakasih sudah membaca Polwan Cantik Briptu Rani Dipecat, semoga uraian dan pembahasan tentang Polwan Cantik Briptu Rani Dipecat Bisa Bermanfaat.

1 comment

July 01, 2013

kalo di indonesia...selalu bawahan yang menjadi korban atas kesalahan yang dibuat oleh atasannya ...luarbiasa

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89