Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Pramugari Cantik dan Seksi ini Dipecat Akibat Facebook

Pramugari Cantik dan Seksi - Saat ini jejaring sosial nomer satu di jagat raya ini memang menajdi jejaring sosial yang paling banyak digunakan di dunia ini. Para pegawai kini harus berhati-hati kalau menggunakan Facebook. Sebab Facebook kini bisa jadi alat bukti untuk mengetahui apakah seorang karyawan benar-benar sakit atau membolos saat tidak masuk kerja. Hal ini sudah dilakukan sebuah maskapai penerbangan di Selandia Baru.

Pramugari Cantik dan Seksi

Air New Zealand mengharuskan pramugarinya menyerahkan salinan halaman Facebook dan juga catatan rekening bank. Kedua hal tersebut harus diserahkan untuk membuktikan apakah benar sang pramugari tidak masuk karena cuti sakit seperti yang dikatakannya.

Perlakuan di atas dialami pramugari Air New Zealand bernama Gina Kensington. Kensington kini sudah dikeluarkan setelah mengambil cuti sakit saat harus menjaga saudari kandungnya pada Maret 2013 lalu.

Kensington membawa kasus pemecatannya ini ke Employment Relations Authority. Ia merasa permintaan perusahaan menyerahkan salinan halaman aktivitas di Facebook dan catatan rekening bank tidak harus dilakukannya. Dia merasa dua hal tersebut adalah bagian dari privasi.

Namun ternyata pihak ERA setuju dengan permintaan Air New Zealand. Menurut mereka data tersebut bisa menjadi hal relevan untuk membuktikan apakah memang Kensington menjalani cuti sakit atau tidak.

Sebelumnya seorang pria bernama Bruce Taipa juga pernah mengalami kasus serupa. Dia dipecat karena mengaku sakit namun ternyata di halaman Facebooknya ada foto dia tengah ikut karnaval naik kano di Rotorua, New Zealand.

(AAP, Daily telegraph

Baca juga : Foto Pramugari Hot Dan Seksi
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Pramugari Cantik dan Seksi ini Dipecat Akibat Facebook dan anda bisa menemukan artikel Pramugari Cantik dan Seksi ini Dipecat Akibat Facebook ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/08/pramugari-cantik-dan-seksi-ini-dipecat.html, dan terimakasih sudah membaca Pramugari Cantik dan Seksi ini Dipecat Akibat Facebook, semoga uraian dan pembahasan tentang Pramugari Cantik dan Seksi ini Dipecat Akibat Facebook Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89