Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Rihanna Kembali Upload Foto Bugil Nya

Rihanna Kembali Upload Foto Bugil Nya - Rihanna seorang artis papan atas yang penuh talenta di dunia musik, suaranya sendiri sudah tidak bisa di ragunakan lagi, karena memang setiap album dan lagu nya selalu ditunggu-tunggu penggemar nya di seluruh dunia yang memang sangat fans sekali dengan penyanyi yang mempunyai suara khas ini.

Tapi memang dibalik telenta nya itu ternyata Rihanna sering sekali membuat kontroversi yang memang membuat dirinya tidak pantas ditiru, mengapa begitu? karena doi sering sekali mengUpload Foto Bugil Rihanna seronok nya di media sosial seperti Twitter yang mana untuk membuat sensasi

Foto Bugil Rihanna


Nah itu foto yang yang sengaja Rihanna upload di Twitter yang mana sangat tidak pantas, apalagi doi ini penyanyi terkenal yang mana sangat tidak pantas untuk menjadi contoh hanya karena popularitas membuat kontroversial yang tidak pantas dengan Foto Bugil Rihanna yang sudah beredar.

Sungguh merupakan perbuatan yang bodoh Foto Bugil Rihanna. Yang dilakukannya ini memang berhasil mendongkrak jumlah penggemarnya (followernya) di twitter, namun hal ini juga membuat citranya sebagai penyanyi yang tidak pantas menjadi panutan para remaja.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Rihanna Kembali Upload Foto Bugil Nya dan anda bisa menemukan artikel Rihanna Kembali Upload Foto Bugil Nya ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/08/rihanna-kembali-upload-foto-bugil-nya.html, dan terimakasih sudah membaca Rihanna Kembali Upload Foto Bugil Nya, semoga uraian dan pembahasan tentang Rihanna Kembali Upload Foto Bugil Nya Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89