Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Ciuman Deddy Corbuzier dan Vicky Shu

Foto Ciuman Deddy Corbuzier dan Vicky Shu - Ternyata di dunia artis ini tidak ada habis-habisnya untuk kita bahas yah :) setelah lagi rame nya tentang Zaskia Gotik kali ini giliran pesulap yang mana sebagai salah satu host di acara tv ini memang sedang kembali dibicarakan.

Diet OCD Ala Deddy Corbuzier yang sempat menjadi perbincangan karena mana pro dan kontra sekarang ini giliran mentalis dengan kepada plontos ini menjadi sorotan ketika foto mencium Vicky Shu beredar di internet.

Ciuman Deddy Corbuzier dan Vicky Shu

Hal itu terlihat ketika duda anak satu ini ingin melakukan atraksi terbarunya yang diberi nama The Next, ia pun mengajak Vicky, bukan Titi. Dan sebelum menjalani aksinya, Deddy mencium pipi Vicky, yang disambut senyuman manis dari pelantun Mari Bercinta 2.

Adegan itu pun divideokan dan diunggah dalam jejaring sosial Youtube. "What u think about me and @vickyshu here," kicau Deddy di akun twitter

Sekian dulu deh yang dapat saya sampaikan mengenai Foto Ciuman Deddy Corbuzier dan Vicky Shu kali ini di blog AB ini, semoga dapat terhibur untuk para sobat sekalian yang sedang mencarinya atau ingin melihat berita ini, cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Ciuman Deddy Corbuzier dan Vicky Shu dan anda bisa menemukan artikel Foto Ciuman Deddy Corbuzier dan Vicky Shu ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2013/09/foto-ciuman-deddy-corbuzier-dan-vicky.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Ciuman Deddy Corbuzier dan Vicky Shu, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Ciuman Deddy Corbuzier dan Vicky Shu Bisa Bermanfaat.

2 comments

September 28, 2013

ha ha ha no comment lah :-)

October 26, 2013

bikin ngiri aja nih si botak :p

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89