Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Rangking No Satu Di Google?

Kalian semua ingin menduduki Rangking No Satu Di Google?Ada banyak caranya yang harus kalian tempuh tapi itu semua sulit dan repot untuk yang masih awam sama seperti saya ini. Sepertinya tidak usah untuk repot-repot ke sini kemari mencari artikel dan bertanya gimana supaya posting kita menduduki peringkat satu google? Itu semua hanya membuat pusing apalagi harus mendaftar kesana kemari atau menambahkan kode tag di dalam blog,dll itu hanya bikin repot, tapi bagi bloger yang mau seperti itu si tidak masalah tidak ada salahnya juga di coba, tapi perlu diketahui juga bagi pemula atau baru bikin blog persis seperti saya ini, cara seperti itu sungguh sangat memusingkan pastinya selalu terpikirkan terus ketika mencoba untuk mencari di google salah satu postingan kita lalu hasilnya tidak seperti yang kita inginkan pastinya akan membuat prustasi dan tidak bersemangat lagi sama halnya seperti saya waktu itu.

Banyak cara lain di luar sana untuk menduduki peringkat satu, seperti halnya di Negara-negara lain mereka tidak segan-segan untuk membayar $$ demi menjadi peringkat pertama di dalam negripun ada yang seperti itu.
Nah bagi kalian yang sudah prustasi posting kalian tidak berujung ke peringkat satu google tidak usah kawatir, mari ikuti langkah paling simple ini : jika kalian baru membuat blog, Terus bersemangat jangan mudah putusasa, dan teruslah membuat posting yang berguna untuk semua orang, atau apalah terserah kalian pokoknya minimal satu kali sehari. tapi jangan di paksakan juga kalau memang kalian sibuk. Untuk daftarnyapun hanya satu atau dua kali saja, waktu itu saya mendaftar di : google, yahoo dan bing, jika berminat silahkan :
Coba kalian buktikan copy salah satu judul dari postingan saya dan cari di google search, sebagian ada peringkat satu dan hampir setengah posting saya masuk sepuluh besar, kalau tidak ada coba lagi copy judul yang lainnya dari posting saya, yang lebih jelasnya postingan saya sebelum menulis posting ini atau tanggal di bawah sebelum menulis posting ini, atau posting saya yang satu ini “Teror Virus Osama bin Laden” sudah? Gmana hasilnya? itu semua murni tanpa harus repot-repot ini itu padahal belum genap satu bulan blog saya ini.
Itu saja yang saya lakukan, tapi akhirnya mendapatkan hasil yang tidak di sangka, apa karna beruntung, apa karna apa? Tidak tahulah, pokoknya yang saya lakukan sama seperti yang di atas, Gampangkan? Jika mendapat peringkat satu pasti sangat menyenangkan bagi kalian, sama halnya seperti saya waktu itu, tapi sebaliknya ini hal biasa bagi blogger master, Intinya terus berusaha dan bersabar..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Rangking No Satu Di Google? dan anda bisa menemukan artikel Rangking No Satu Di Google? ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/05/rangking-no-satu-di-google.html, dan terimakasih sudah membaca Rangking No Satu Di Google?, semoga uraian dan pembahasan tentang Rangking No Satu Di Google? Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89