Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Software Membuat Slide Dalam Format Vcd/Dvd

Posting kali ini adalah software membuat slide dalam format vcd/dvd. saat ini ada beberapa situs yang menyediakan fasilitas atau jasa membuatan slide, tapi dilakukan secara online dan di nikmatinya dengan online pula. ada juga membuat slide secara offline tapi ini pengerjaannya sangat rumit hanya orang yang ahli saja yang bisa melakukannya, apa lagi hanya slide itu juga hanya bisa di nikmati melalui pesawat komputer saja.

Tapi kalian tidak usah kecewa ada software untuk membuat slide secara offline. kelebihannya pun sangat banyak, salah satunya yaitu, program ini sangat mudah di jalankan sehingga orang awam sama seperti saya ini bisa melakukan proses pembuatan slide tanpa ada kesulitan.
Dan yang lebih hebatnya lagi slide ini setelah jadi bisa di lihat di pesawat televisi dan dinikmati dengan menggunakan kaset VCD atau DVD, di putar pada vcd/dvd playerpun bisa.. Apakah kalian semua tertarik?
Sliahkan kunjungi situs www.photo-dvd-maker.com atau www.dvd-photo-slideshow.com
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Software Membuat Slide Dalam Format Vcd/Dvd dan anda bisa menemukan artikel Software Membuat Slide Dalam Format Vcd/Dvd ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/05/software-membuat-slide-dalam-format.html, dan terimakasih sudah membaca Software Membuat Slide Dalam Format Vcd/Dvd, semoga uraian dan pembahasan tentang Software Membuat Slide Dalam Format Vcd/Dvd Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89