Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Sedikit Trik Tentang Alexa Rank


Alexa Rank adalah ranking yang diberikan oleh perusahaan Alexa.com yang dimana ranking tersebut berasal dari total jumlah pengunjung.

Disini sedikit tips tentang alexa rank menurut pengalaman saya.

Mungkin saya tidak akan menjelaskan panjang lebar bagai mana cara menaikan rank alexa soalnya sudah banyak banget para blogger yang menulis artikel seperti itu, coba sajah cari di search engine seperti google, yahoo, dll.
Yaudah ni cara yang di lakuiin saat blog saya belum genap satu bulan, saat inipun blog saya blum genap satu bulan..
  1. Pertama pakai Alexa Sparky, Download Disini (buat mozilla firefox)
  2. Taruh widget alexa di blog kalian,
  3. Nah jika rank kalian semuanya no data, terserah kalian tu bagai mana caranya mendatangkan pengunjung ke blog, contohnya, buat postingan yang menarik yang sedang di cari orang, blogwalking, tukaran link, dst.
  4. Cara terakhir, jika ada yang ganjil maksudnya ganjil alexa rank toll atau Alexa Sparky, yang ada di sebelah bawah kanan mozilla kamu misalnya 10.052.593 tyus di blog/widget kamu masih gede contohnya 13.092.596, coba deh kamu datang kunjungi Alexa.com, pilih site toolbar, lalu klik Alexa Site Widgets, Tulis nama blog/web kamu setelah selesai, klik build widget. Jika alexa ranknya sama seperti di widget blog kamu, berarti kamu harus menuliskan berbeda.
    Contoh : kamu nulis seperti ini dhio89.blogspot.com, ternyata ranknya sama seperti di blog/widget bukan sama di Alexa Sparky. Kan rugi udah puntang panting kerja keras ternyata alexanya masih tetep segitu alias bengkak, SOLUSINYA yaitu,
    coba deh kamu ganti misalnya dari dhio89.blogspot.com menjadi,
    http:// dhio89.blogspot.com atau
    http:// dhio89.blogspot.com/
  5. . (tambahkan yang berwarna merah). Nah, untuk cara yang ini guwa juga sedikit bingung kok bisa, mungkin bagi bloger yang tahu bisa ngasih tahu kok bisa begini? (maklum masih newbe sob). Tapi setelah dilihat perkembangannya ternyata alexa tu updatenya dua hari sekali makanya jadi beda sama Alexa Sparky

Ya, mungkin itu saja dari pengalaman saya tentang Sedikit Trik Tentang Alexa rank.
Perlu diketahui lagi juga Blog ini umurnya belum genap satu bulan jadi alexanya yah begitulah kalian bisa liat sendiri, bengkak banget ...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Sedikit Trik Tentang Alexa Rank dan anda bisa menemukan artikel Sedikit Trik Tentang Alexa Rank ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/sedikit-trik-tentang-alexa-rank.html, dan terimakasih sudah membaca Sedikit Trik Tentang Alexa Rank, semoga uraian dan pembahasan tentang Sedikit Trik Tentang Alexa Rank Bisa Bermanfaat.

4 comments

July 30, 2011

thanks gan infonya
di tunggu kunjungannya

July 30, 2011

sama-sama gan,, ane jg sudah berkunjung balik

August 18, 2011

Sama nie.. tapi ngomong2 alexa kamu sudah mulai ramping dan seksi
nice share agan....

Thanks gan infonya

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89