Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Tentang Wordpress Blogger dan Blogdetik dot com

Wordpress adalah layanan blog yang menarik dan memiliki banyak fitur. keunggulan wordpress dibandingkan blogger adalah tampilan atau juga Themes yang beranekamacam dan banyak yang sangat menarik, ini sangat cocok bagi kita atau pengguna yang mengutamakan tampilan, dan kbutuhan manajemen atau kelola situs yang professional.

Blogger adalah salah satu layanan pembuat blog gratis yang memiliki banyak sekali keunggulannya. selain gratis, tampilan bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan kita dan selera. ditambah adanya Gadget yang bisa dipasang dengan selera kita. pokoknya mantap deh...Selain itu satu keunggulan lagi adalah : blogger bisa dipasangi berbagai iklan komersial dan widgetnya bisa dipasangi kode HTML iklan atau banner secara free alias bebas, atau ingin menggunakan blog sebagai sarana "mesin penghasil uang". tetapi kekurangan blogger iyalah bahwa blogger tidak memiliki banyak Theme. Sehingga kalian akan melihat banyak pengguna blogger yang memiliki theme yang sama.


Blogdetik adalah layanan blog lokal yang tidak bisa dianggap remeh. bahkan mampu menyaingi dua blog diatas. Dari segi aneka Theme atau tampilan dan penulisannya yang sangat memudahkan kita dalam menggunakannya. bahkan mirip mendesain web.
Satu kekurangan Blogdetik adalah bahwa blog ini bukan untuk komersial. jadi tidak bisa dipasangi iklan apapun. widgetnya tidak bisa disusupi kode HTML.
Jadi terserah kalian akan menggunakan fasilitas yang mana, itu tergantung pada selera masing-masing, saya hanya menerangkan keunggulan dan ke kurangannya.
Smoga bermanfaat,,,
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Tentang Wordpress Blogger dan Blogdetik dot com dan anda bisa menemukan artikel Tentang Wordpress Blogger dan Blogdetik dot com ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/05/tentang-wordpress-blogger-dan-blogdetik.html, dan terimakasih sudah membaca Tentang Wordpress Blogger dan Blogdetik dot com, semoga uraian dan pembahasan tentang Tentang Wordpress Blogger dan Blogdetik dot com Bisa Bermanfaat.

1 comment

April 30, 2012

Nambahin aja ,kalau main diwoedpress hati-hati jangan terlalu sering copas,karena sepengetahuan saya maksimal 40 % dari total posting,itupun harus diedit duluan,karena diwordpress sangat ketat dan gampang sekali membanned blog ,aku sudah 12 kali kena banned makanya hijrah di Blogspot.
Sebenarnya untuk SEO di WP gratisanpun sangat menukik,akan tetapiuntuk blogspot kalau sudah nguasai bener,tak lihat Mastah Blogspot lebih banyak mendominasi lho..ketika bersaing di SERP...

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89