Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak kalian semua bergabung di faceblog..

Faceblog (Komunitas Blogger Indonesia) adalah jejaring sosial yang mirip dengan twitter, facebook, dan jejaring sosial lainnya yang ada di internet. Faceblog ini merupakan salah satu jejaring sosial dari dalam negri yang sudah mulai di cintai para blogger tanah air dan para penggemar jejaring sosial lainnya. Di faceblog ini kita bisa saling sharing, berkomunikasi, saling berbagi ilmu dengan para blogger-blogger tanah air, kalian juga akan menambah teman baru disini baik pria atau wanita dan bagi kalian yang belum mempunyai blog juga tidak usah berkecil hati karna di faceblog bukan sekedar menyediakan untuk para blogger saja tapi buat kalian yang tidak mempunyai blog juga boleh bergabung asalkan punya email.

Ada banyak sekali fitur-fitur di dalamnya, salah satunya yaitu anda bisa bermain game online yang cukup menarik dan satu lagi yang lebih menarik yaitu kalian bisa menyimpan lagu favorit di sini untuk di dengarkan nantinya jadi anda akan semakin betah untuk ber lama-lama lagi di faceblog " Komunitas Blogger Indonesia ". Hingga saat ini tepatnya tanggal 20, bulan juni, tahun 2011 Faceblog sudah memiliki 1800 Orang anggota aktif...

Faceblog juga sudah bisa di akses melalui hape. Tunggu apa lagi? mari berkomunitas di faceblog, dan satu lagi setelah kalian bergabung di komunitas faceblog, klaian juga bisa mengikuti kontes seo yang di selenggarakan selama lima Bulan pada tanggal 10 April 2011 s.d 10 September 2011.
Hadiahnyapun cukup lumayansih. jadi tunggu apa lagi ayo berkomunitas dan bergabung di http://faceblog.web.id


Jika anda berminat untuk mengikutinya, disini saya akan menerangkan bagaimana cara untuk mendaftar di faceblog " Komunitas Blogger Indonesia ", sebenarnya sih cukup gampang mendaftarnya tapi biar apdol saya akan menerangkannya sebagai berikut

1. Silahkan kunjungi faceblog.web.id.
2. Setelah itu cari tulisan daftar sekarang.
3. Lalu anda akan masuk pada halaman signup,
4. Isikan kotak yang telah di sediakan. Seperti Email, Nama Asli, Username, Password, Ulangi Password, Kode gambar (isikan kode gambar yang telah di sediakan).
5. Centang I accept the Faceblog.
6. Lalu klik lanjut.

Contoh :















Selesai deh maka anda akan masuk pada akun baru anda di faceblog.
Satu lagi anda harus melengkapi data yang nantinya akan di sediakan seperti
Lengkapi Profil Anda
Lengkapi Informasi Kontak Anda
Upload Foto Anda
Ikuti Anggota Lainnya
Undang Teman Untuk Bergabung
Buat atau Bergabung Dengan Sebuah grup


Oke setelah selesai silahkan anda bersenag-senang dengan akun baru anda, lalu nikmatilah fitur-fiturnya yang keren-keren.

Ayo cepat mari mari berkomunitas di faceblog
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Mari Berkomunitas Di Faceblog dan anda bisa menemukan artikel Mari Berkomunitas Di Faceblog ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/mari-berkomunitas-di-faceblog.html, dan terimakasih sudah membaca Mari Berkomunitas Di Faceblog, semoga uraian dan pembahasan tentang Mari Berkomunitas Di Faceblog Bisa Bermanfaat.

4 comments

June 20, 2011

diperpanjang lagi tulisannya Mas.ayo mari berkomunitas di faceblog

June 20, 2011

Iyah nanti sob..
kalau saat ini lg belum ada ide

semangat mas........moga menang

June 21, 2011

Hehe mksh mas... amiiin

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89