Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Cepat Menaikan Alexa Rank Untuk Blog Baru

Terkadang blog atau website yang baru akan nongol rank alexanya setelah satu minnguan ada juga yang kurang dari satu minggu, disini saya bukan mau menerangkan apa itu alexa rank, karna menurut saya sobat sudah pada tahu apa itu alexa rank.

Disini saya akan memberikan trik bagaimana cara cepat menaikan alexa rank untuk blog baru… pada umumnya cara yang lebih popular biasanya dengan melakukan seperti berikut

1. Pasang Alexa Toolbar di browser Anda, baik pengguna Internet Explorer atopun Mozilla Firefox. Alexa toolbar for firefox


2. Pasang Alexa Widget di blog Anda. Agar otomatis blog akan terpantau sama pihak Alexa.

3. blogwalking & meninggalkan komen di blog yang Anda kunjungi.

Jika kalian sudah melakukan itu semua tapi alexa rank kalian masih gitu-gitu ajah, disini kita akan melakukan trik dan sedikit mengklabui si tante alexa. Cara nya cukup gampang, ada dua hal yang harus kita siapkan yaitu plugins yang bernama reload every dan proxy server

Reload Every merupakan salah satu ekstensi ( Extensions ) untuk firefox. Ekstensi ReloadEvery bekerja dengan mereload secara otomatis sebuah halaman, atau keseluruhan tab dengan rentang waktu tertentu.

Proxy server adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet.

Langsung ajah kita bahas cara cepat menaikan alexa rank untuk blog baru(tidak menutup kemungkinan untuk blog lama, blog lamapun juga biasa di coba).

1. Instal dulu plugins reload every di browser firfox. Jika belum punya silahkan klik disini .(buat firefox 4 ke bawah)
UPDATE : Jika anda mengunakan firefox 5 silahkan klik disini

2. Setelah selesai silahkan kalian cari situs proxy servernya, biasa minta bantuan eyang google dengan kata kunci free proxy , free proxy online .
Biar tidak kelamaan ni ane kasih sebagian daftar situs proxy servernya

http://proxify.com/
http://www.webproxyonline.info/
http://www.space-links.net/
http://freeproxyserver.net
http://www.hideme.so/
http://hidemyass.com/
http://www.hideme.so/
http://www.free-web-proxy.de/
http://www.bigprox.com/
http://ultrafastproxy.com/
http://fiberproxy.us/
http://proxy.org/

3. Setelah menuju ke situs proxynya kalian tinggal isikan alamat web kalian di situ lalu klik go.
CATATAN : Setiap situs berbeda-beda tidak semuanya bertulisan GO, intinya anda tinggal isikan alamat web terus ok dan menuju ke website atau blog anda.

4. setelah menuju ke blog lankah selanjutnya adalah, Klik kanan di sembarang tempat lalu pilih Reload Every, klik Enable. Contoh seperti yang di bawah ini

Maka browser akan Reload otomatis dengan jangka waktu yang telah anda tentukan

Lakukan hal ini sesering mungkin saran saya satu jam sehari atau mau lebih silahkan. Lalu liat hasilnya dalam dua hari kemungkinan besar alexa rank akan naik (naik apa turun yah? Yang bener sih turun kan dari gede ke kecil) satu jutaan bahkan jika kalian menambahkan waktunya biasa nyampe dua jutaan.
Cara inipun sudah saya buktikan pada blog teman dan blog saya yang satunya alhasil berhasil, tapi jika alexa rank anda sudah nyampe 4-3 jutaan mungkin akan sedikit sulit paling cuman turun ribuan tidak sampe jutaan..

itulah tadi cara cepat menaikan alexa rank untuk blog baru. Jika ada salah kata atau salah ngetik saya mohon maaf
karena saya bukan master, saya hanya seorang nuwbie yang ingin berbagi pada sobat semua…
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Menaikan Alexa Rank Untuk Blog Baru dan anda bisa menemukan artikel Cara Cepat Menaikan Alexa Rank Untuk Blog Baru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/cara-cepat-menaikan-alexa-rank-untuk.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Cepat Menaikan Alexa Rank Untuk Blog Baru, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Cepat Menaikan Alexa Rank Untuk Blog Baru Bisa Bermanfaat.

10 comments

July 08, 2011

Sangat membantu nie untuk blog saya
Trims ya buat infonya...

July 08, 2011

Sama2, trima kasih udah berkunjung..

August 04, 2011

bagus sekali artikelnya sangat detail penjelasannya, oh iya kalo kita belom pasang widget nya alexa apa mempengaruhi PR ya? punya ane koq msh kosong ya PR nya? mohon penjelasannya :(

August 04, 2011

tidak terlalu masalah kalau tidak pasang widgetnya gan, saran saya si Pasang Alexa Toolbar karna bisa mempercepat rank website/blog kita

March 21, 2012

Wah gan,,, lengkap banget ualsannya
Akan segera ane praktekkin ni, moga2 alexa rank blogku lekas naik

May 03, 2012

Kadang teori dan praktek bisa berbeda. Sebagai bukti sy pasang widget alexa cuma ingin sekedar tahu dan blog apa adanya (nggak aneh-aneh). Ternyata blog sy umur 3 bln saja sudah dapat 436.000 hampir sama dengan rank blog ini. Dan yg bikin demen, indeks google dlm hitungan detik saja setelah artikel dipublish. Tinggal nunggu PR saja posisi SERP agar kuat. Salam !

May 10, 2012

Makasih Ilmunya Sob... :)

May 15, 2012

JITU BANGET. LUAR BIASA.. SAYA IKUT BANG...

September 03, 2012

Trik yang sangat bagus berhubung alexa gue masih gede coba ah......:D

October 21, 2012

Kayaknya masi jitu ni gan? ane cba ya gan? tq gan. :)

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89