Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Berhasilkah Sriwijaya FC Rekrut Gonzales dan Irfan Bachdim?

Dua striker, Cristian Gonzales (Persib) dan Irfan Bachdim (Persema) dilirik Sriwijaya FC untuk dijadikan skuad musim depan.

Untuk memuluskan keinginan itu, manajemen Sriwijaya FC PT Sriwijaya Optimis Mandiri meminta bantuan dari Firman Utina yang tercatat sebagai kapten Timnas Indonesia.

Maklum saja, kedua pemain sempat berada dalam satu tim dengan Firman Utina saat membela Timnas pada ajang Piala AFF, Desember 2011.

"Kami ingin menjadikan Gonzales dan Irfan Bachdim sebagai pemain Sriwijaya FC. Kami pun telah meminta bantuan Firman Utina untuk membujuk," ujar Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Senin (20/6/2011).

Kehadiran kedua pemain itu diharapkan dapat menambah kekuatan "Laskar Wong Kito" musim depan. Selain itu, tujuan lainnya yakni dapat membangkitkan popularitas Sriwijaya FC pada mata publik.

"Selain memiliki skill bagus, kedua pemain ini nantinya diharapkan dapat mendongkrak jumlah penonton ke stadion," kata dia dilansir Goal.com

Cristian "El Loco" Gonzales sempat menjadi buruan Sriwijaya FC beberapa musim lalu, namun gagal didapat karena pemain naturalisasi itu lebih tertarik untuk tetap bertahan membela Persib Bandung.

Sementara, Irfan Bachdim memang diincar Sriwijaya FC karena menunjukkan performa gemilang pada ajang Piala AFF lalu.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Berhasilkah Sriwijaya FC Rekrut Gonzales dan Irfan Bachdim? dan anda bisa menemukan artikel Berhasilkah Sriwijaya FC Rekrut Gonzales dan Irfan Bachdim? ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/berhasilkah-sriwijaya-fc-rekrut.html, dan terimakasih sudah membaca Berhasilkah Sriwijaya FC Rekrut Gonzales dan Irfan Bachdim?, semoga uraian dan pembahasan tentang Berhasilkah Sriwijaya FC Rekrut Gonzales dan Irfan Bachdim? Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89