Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Selamat Datang Firefox 5


Kita harus ucapkan Selamat Datang Firefox 5 karena mozilla kembali merilis versi terbarunya yaitu Firefox 5 yang sudah siap diunduh, hanya 12 pekan setelah versi terbaru dirilis.

Meski demikian, Firefox 5 telah bocor dan ini lebih cepat dari jadwal sebelumnya yang akan dirilis secara resmi pada 21 Juni.
Berikut sejumlah hal terbaru yang dimiliki Firefox 5 antara lain animasi CSS dan mudah diakses setting do not track yang berada di panel paling atas di privacy.

Meski resminya baru diluncurkan pada 21 Juni tetapi web browser ini sudah ada di server ftp Mozilla di situs resminya. Silahkan di cek saja.
Sekali lagi selamat datang firefox 5 dan semoga akan selalu memberikan yang terbaik bagi pecinta firefox di belahan dunia. Amiiin…
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Selamat Datang Firefox 5 dan anda bisa menemukan artikel Selamat Datang Firefox 5 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/selamat-datang-firfox-5.html, dan terimakasih sudah membaca Selamat Datang Firefox 5, semoga uraian dan pembahasan tentang Selamat Datang Firefox 5 Bisa Bermanfaat.

5 comments

June 21, 2011

wah.....saya masih pake yg versi 4. update lagi dulu dech

June 21, 2011

Oke mas silahkan...

June 21, 2011

Firefox memang merupakan browsing yang sangat bagus,, punya masi versi 4 ne,,

June 21, 2011

Iyah sob saya setuju sekali.. silahkan di coba yg versi 5 nya

September 19, 2011

Kalau saya sekarang sudah memakai mozilla firefox versi 5.0.1 kira2 kualitasnya sama tidak ya dengan versi sebelumnya..
Trims..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89