Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Pacar Selingkuh? Introspeksi Yuk

Pacar Selingkuh? Introspeksi Yuk. Selingkuh adalah dimana seseorang yang sudah terkait suatu hubungan spesial dengan orang lain. Tetapi iya juga membina hubungan dengan yang lainnya atau juga bisa di sebut hubungan di luar batas.

Kasus perselingkuhan dapat menjadi masalah besar dalam suatu hubungan, baik yang sudah berkeluarga atau yang masih pacaran. Kasus perselingkuhan dengan sahabat sendiri semakin menjamur di kalangan remaja saat ini.

Nah yang harus kita cermati sebagai korban sebaiknya jangan dulu menyalahkan pacar atau teman kita, kalian harus berintrospeksi dulu sebelum menyalahkan mereka. Nah mari yuk kita bahas yang harus kita introspeksi kenapa pacar kita tega selingkuh.
  • Bisa jadi pacar kita merasa KURANG DIPERHATIKAN dan merasa mendapat perhatian lebih dari sahabat kita, sehingga iya tega berselingkuh dengan sahabat kita sendiri.
  • Karena TERLALU POSESIF terhadap pacar iya justru merasa terkekang dan di batasi ruang geraknya. Orang yang terus menerus di kekang akan merasa bosan dan bisa jadi iya memilih berhubungan dengan orang lain agar merasa lebih bebas.
  • Hal terpenting adalah KEPERCAYAAN. Percaya pada pacar akan membuat dirinya merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga kepercayaan yang telah kita berikan. Namun kepercayaan itu juga harus slalu kita jaga agar agar pacar kita tidak kecewa pada kita.
  • Yang terakhir adalh KOMUNIKASI. Menjalin komunikasi yang baik pada pacar itu penting agar tidak terjadi salah paham. Keterbukaan pada pasangan sangat perlu untuk mengetahui apa saja yang kurang pada dirinya, begitu juga sebaliknya.
Itu lah tadi hal-hal yang harus kita perhatikan pada pasangan kita agar dia tidak berselingkuh. Saya tanya pada sobat semua "GIMANA RASANYA DI SELINGKUHI?" pasti sakitkan, walau kadang kita tidak serius menjalin hub kalau di selingkuhi tetap saja rasanya dalem banget apa lagi kalau kita sudah sayang pada pasangan kita lalu di selingkuhi itu mah lebih parah (dari pada di delingkuhi mending kita yang selingkuh wkwkwkwkwk).
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Pacar Selingkuh? Introspeksi Yuk dan anda bisa menemukan artikel Pacar Selingkuh? Introspeksi Yuk ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/07/pacar-selingkuh-introspeksi-yuk.html, dan terimakasih sudah membaca Pacar Selingkuh? Introspeksi Yuk, semoga uraian dan pembahasan tentang Pacar Selingkuh? Introspeksi Yuk Bisa Bermanfaat.

6 comments

buland untuk mu
March 28, 2012

gue prnh d tnggal pcr gue selinngkuh

March 28, 2012

ahh gak perlu intropeksi juga kalo berunsur nafsu sih..

Anonymous
April 07, 2012

gue prnh d slingkuhin pcr,,,,,
n gue ug pernah nyelingkuhin pcr,,,,,,,,,
jd STW aj sich,,,,,,, sm2 slingkuh ini,,,,,,,, wkwkwkwkwkwkwk,,,,,

Anonymous
July 27, 2012

alls ,gue juga pernah dielingkuhin ama temen gue sendirindan itu adalah kesalahan terbesar gue , karna apa gue rela lepasin dia tapi kini gue mengerti apa kesalan gue dia selingkuh kanague sibuksama aktivits gue sendiri dan bwt mantan , gue yang merasa soryy kita gak bisa bersama lagi kayak dulu lagi okhe , mendingkamu cari penggantiaku ndkita akan tetap jadi sahbataja makashhhh :-)

August 04, 2012

emg, diselingkuhi tu ngga enak bgt rasanya :)
apa lagi diselingkuhi sama sahabat sendiri, duuh .. kayak mati rasa bener, benci ,kecewa,marah .. jadi satu :(
tapi.. lepas ari itu, aku sayang bgt sama si dia..
sampe akhirnya aku balikan lge, tp kekhawatiranku malah menjadi-jadi....
rasanya takut dia nguang itu lagii...

August 04, 2012

emg, diselingkuhi tu ngga enak bgt rasanya :)
apa lagi diselingkuhi sama sahabat sendiri, duuh .. kayak mati rasa bener, benci ,kecewa,marah .. jadi satu :(
tapi.. lepas ari itu, aku sayang bgt sama si dia..
sampe akhirnya aku balikan lge, tp kekhawatiranku malah menjadi-jadi....
rasanya takut dia nguang itu lagii...

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89