Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Percepat Firefox Dengan Add-Ons Vacuum

Suadah tidak di ragukan lagu firefox sebagai browser terbaik saat ini, popularitas firefox menjadi satu di antara sekian banyak browser dan setiap kali versi terbarunya muncul salalu laris manis di unduh penggunanya. Firefox pernah di sebut sebagai browser yang paling sedikit memakan memori komputer, firefox juga memiliki kemudahan dalam menngunakannya dan ribuan add-ons sehingga penguna dapat memodifikasi dan memaksimalkan fungsinya.

Satu di antaranya add-ons yang mampu memper cepat saat sobat browsing adalah add-ons Vacuum. Pada dasarnya add-ons ini berfungsi untuk merapikan file database firefox sehingga dapat mengoptimalkan saat melakukan loading halaman. File tersebut di peroleh dari riwayat kunjungan website yang di simpan firefox di sebuah folder cache. Kalau file tersebut di biarkan saja, maka proses start up firefox bisa menjadi lambat.

Untuk menggunakan add-ons ini sobat bisa klik disini. Setelah berhasil di-install restart terlebih dahulu firefox dan jalankan kembali firefox.
Sekian dulu tentang Percepat Firefox Dengan Add-Ons Vacuum, semoga bermanfaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Percepat Firefox Dengan Add-Ons Vacuum dan anda bisa menemukan artikel Percepat Firefox Dengan Add-Ons Vacuum ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/07/percepat-firefox-dengan-add-ons-vacuum.html, dan terimakasih sudah membaca Percepat Firefox Dengan Add-Ons Vacuum, semoga uraian dan pembahasan tentang Percepat Firefox Dengan Add-Ons Vacuum Bisa Bermanfaat.

4 comments

October 21, 2011

PERTAMAX AH....................

Kunjungan ke blog sahabat... makasih infonya..

Langsung install

March 28, 2012

wah bisa yah sob..
saya jajal yah yah sob..

harga notebook
August 03, 2012

oh mantab nih gan,,,,

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89