Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Google Update Pagerank Bulan Agustus 2011

Sungguh sangat mengejutkan bahwa Google update Pagerank Bulan Agustus 2011, baru saja Juli kemarin Google update Pagerank sekarang bulan Agustus Google kembali update.

Saya juga sempat kaget karna tahu bukan dari teman atau sobat lainnya secara tidak di sengaja. Awal mulanya pas buka blog lalu iseng-iseng buka Google Webmaster Tools dan terkejut saat melihat Links to your site pada hilang, padahal seminggu yang lalu kira-kira linknya sudah mencapai kurang lebih 1500 dan berubah hanya 27 link, Lalu saya coba ngecek Pagerank alhasil sedikit terkejut dan rasa senang blog ini mendapat PR 2. pada bulan juli 2011 kemari saya sedikit kecewa saat Goole update Pagerank karna blog ini tidak dikasih Pagerank alias masih kosong.
Tapi saya juga memakluminya karna blog ini pada juli 2011 masih berusia 2 bulan tapi di saat blog ini berusia 3 bulan sukur alhamdulliah di bulan agustus 2011 dan bertepatan pada bulan Ramadhan blog ini dikasih Pagerank 2.

Gimana dengan sobat apakah blognya sudah di cek Pageranknya? Jika sobat ingin cek Pageranknya, sobat bisa mengeceknya di PR Checker, Check PageRank. Apakah hasilnya naik atau turun?

Bagi yang PRnya naik selamat yah? dan bagi yang turun tidak perlu kecewa Pagerank atau apalah itu menurut saya tidak terlalu penting lebih baik kita memikirkan ke hal yang lebih positif. Yang terpenting adalah bukan PR, namun bagaimana kita menciptakan suatu blog yang berguna dan bermanfaat agar pengunjung senang mengunjungi blog kita dan mencari sumber traffic sebanyak-banyaknya.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Google Update Pagerank Bulan Agustus 2011 dan anda bisa menemukan artikel Google Update Pagerank Bulan Agustus 2011 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/08/google-update-pagerank-bulan-agustus.html, dan terimakasih sudah membaca Google Update Pagerank Bulan Agustus 2011, semoga uraian dan pembahasan tentang Google Update Pagerank Bulan Agustus 2011 Bisa Bermanfaat.

20 comments

August 07, 2011

Selamat deh naek pr nya, pr gw gak berubah tetep 2 :)

selamet kang atas PRny, sory baru bisa berkunjung :D
hehe #CekInfo

August 07, 2011

@General news: oke, thanks udah berkunjung sob

August 07, 2011

@Fakta tentang sepak bola: iyah sob gpp, thanks yh sudah mau berkunjung kemari :D

August 07, 2011

Selamat bro udah Pagerank 2, memang gak penting Pr tapi tetap penting untuk pertimbangan bisnis bro, biasanya Pr jg berpengaruh dlm mesin pencari, mknya saya belajar SEO secara khusus, sebab traffik yg tinggi sama dgn uang. tapi sy belajar seo bkn untuk uang tapi untk tau bagaimana mengoptimasi suatu blog, agar selalu di lirik oleh mesin pencari dan bisa stay di halaman satu Google atw search engine lainnya. begitu sich kira2 hehehe nice blog sobatku..hepi blogging

August 07, 2011

nice gan udh dapat pagerank 2 sama dgn blog ane beberapa hari kemaren, google panda sll buat kejutan buat blogger newbie..mantaapp >!! mampir balik gan keblog ane, sharing>))

August 07, 2011

wah thanx infonya bro

August 07, 2011

@Tips Pagerank: iyah bro bener banget, tapi kalau ane mah belajar dikit-dikitan deh soal SEO modal nyari di Google&temen ajah wkwk, kalau belajar total ane belum sanggup, mikirin dunia lain ajah ribet wkwkw, oke deh bro makasih udah mau mampir kesini

August 07, 2011

@Teman Baru: iya gan emang bener banyak kejutan di era google panda ini buat blogger nuwbie, salah satunya yh ane dan blog ini hhee

@Dimas Satrio: sama-sama bro

August 08, 2011

keren dund kang.. saiia masih jauh :( selamet kang iia :)

August 08, 2011

@Belajar Photoshop: oke gan sama-sama,, thanks udah mampir kesini, hepi blogging

August 09, 2011

Selamat atas kenaikan pageranknya :)
Ini bukti kalau google menghargai karya kita (blog)...

wah sama sob,,, blog jelek saya juga dapet page rank 2,, semangat terus sob,, oya blognya sudah saya follow yang ke 20, kalu tidak keberatan follow back blog jelek saya yah.. terima kasih sob..

August 12, 2011

Mantab bro selamat & keep writing ya...

August 13, 2011

@Google pagerank: iya sama-sama, bener banget tu

@cara mudah dapat akun adsense: iya sob makasih N makasih juga untuk kunjungannya, maap sob follower ane masih 19 belum 20

@risinghost: iya bro sama-sama, thanks

August 18, 2011

sama blog saya juga langsung mendapat pagerank 2 dari google ,tanpa melalui pagerank 1 terlebih dahulu

November 11, 2011

kalo saya gpp lah cuma dapet satu PR...
toh gak menurunkan semagat blogging saya...:)
salam kenal buad admin...

November 22, 2011

Ikutan ninbrung kawan...kalo seo and pangerank aku udah nyerah deh...tapi yang bikin aku heran wap jadulku xtgem malah dapat rank 3 dan 1..

pakDEnanto.Blogspot
December 01, 2011

Blog saya tetap..

March 28, 2012

ayo post post,supaya dapat rank yang tinggi..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89