Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Aman Main Game Online

Bermain Game Online memang seru sampai kita bisa lupa waktu, hampir semua orang menyukai Game Online, dari kalangan anak-anak sampai dewasa sangat digemari Game Online ini. Tapi tahukah kamu bahwa Game Online juga bisa merugikan komputer/leptop kita. Berikut ini Tips Cara Aman Main Game Online

1. Gunakan password untuk akun, jangan terlalu gampang passwordnya pastinya yang sulit tebak oleh orang lain.

2. Lindungi data komputer/laptop maupun cloud kita dengan menggunakan password. Agar aman dari penyelundup.

3. Jangan memakai software hasil dari crack. karena tanpa kita sadari bisa saja software tersebut software jahat atau malicious software.

4. Ketikan URL (game online tujuan) langsung dari browser sobat. Dengan begitu nantinya sobat akan terhindari dari unsur ketidaksengajaan mengklik link online game dari search engine yang telah terinfeksi.

5. Yang terakhir, jangan lupa Gunakan selalu antivirus yang terupdate secara berkala dan solusi keamanan komputer yang memiliki fitur anti spyware dan firewall.

itulah tadi sedikit tips Cara Aman Main Game Online untuk komputer/laptop. sebenarnya masih banyak Cara Aman Main Game Online, termasuk aman untuk kesehatan. Sobat bisa cari di Google Cara Aman Main Game Online Untuk Kesehatan atau Tips Trik Aman dan Sehat Bermain Game Online.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Aman Main Game Online dan anda bisa menemukan artikel Cara Aman Main Game Online ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/09/cara-aman-main-game-online.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Aman Main Game Online, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Aman Main Game Online Bisa Bermanfaat.

1 comment

March 28, 2012

trik n tips yang sangat membantu sob..
thanks berat nich..
PERTAMAX diamankan..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89