Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Smileclix dan Lind4clix Scam

Nambah lagi nie PTC Lokal yang Scam, Smileclix dan lind4clix Scam. lama tidak bermain PTC karna libur hari raya setelah semua beres dan ada waktu lalu saya login ke Smileclix ada sedikit tidak lazim karna iklannya banyak padahal saya hanya member standart, apa mungkin Smileclix Scam. Untuk meyakinkan main deh ke forum dan alhasil banyak sekali yang menghujati admin Smileclix.
Awalnya kata member-member Smileclix Admin Smileclix beralasan sedang sakit, setelah lama menunggu dan tidak muncul-muncul akhirnya member semua merasa di tipu dan di rugikan oleh admin Smileclix.

Kalau soal Lind4clix Scam saya tahu dari forum Smileclix karna ternyata Smileclix dan lind4clix adminnya sama.
Sebenarnya kalau ane si gag nyesel toh belum Invest, tapi kasihan juga temen-temen yang sudah Invest. Iyah mau gimana lagi ini sudah resiko bagi member. dan semoga juga admin Smileclix dan lind4clix bisa ngasih penjelasan dan berani menampakan diri di forum Smileclix dan Lind4clix.

Kesimpulannya adalah kita harus berhati-hati jika ingin bermain PTC jangan terlalu cepat mengambil keputusan jika tidak ingin menyesal di kemudian hari.
Sekian kalinya PTC lokal yang Scam dan sekarang Smileclix dan lind4clix Sudah Scam. Lalu PTC lokal mana lagi yang akan Scam?? apa mungkin PTC lokal bisa di percaya?? kita tunggu saja perkembangannya. Tapi kita berharap PTC lokal akan menjelma menjadi lebih baik dan bisa bersaing dengan PTC luar yang sudah sukses.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Smileclix dan Lind4clix Scam dan anda bisa menemukan artikel Smileclix dan Lind4clix Scam ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/09/smileclix-dan-lind4clix-scam.html, dan terimakasih sudah membaca Smileclix dan Lind4clix Scam, semoga uraian dan pembahasan tentang Smileclix dan Lind4clix Scam Bisa Bermanfaat.

1 comment

March 28, 2012

wah ini apa sob,masih kurang ngerti nich bacanya..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89