Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Alhamdulillah ya Sesuatu!!


Alhamdulillah ya Sesuatu!! dari begitu banyak kebahagian ditahun 2011 ini sekarang bertambah lagi kebahagian itu karna pada tahun 2011 ini ane resmi menjadi seorang ayah :)

Akhirnya anak pertama kami lahir Pada tanggal 26 Okteber 2011, jam 20.30 WIB, dengan berat 3 kg, panjang 48cm dan berjenis kelamin perempuan.
buat agan, om, tante, nenek, kakek, sobat, pokoknya semuanya kami minta ya dan doanya semoga anak kami menjadi anak yang solehah, berbakti kepada orang tua, pintar dan berguna untuk semua orang, amiiiin!!
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Alhamdulillah ya Sesuatu!! dan anda bisa menemukan artikel Alhamdulillah ya Sesuatu!! ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/10/alhamdulillah-ya-sesuatu.html, dan terimakasih sudah membaca Alhamdulillah ya Sesuatu!!, semoga uraian dan pembahasan tentang Alhamdulillah ya Sesuatu!! Bisa Bermanfaat.

39 comments

October 29, 2011

Wahhhh........ Selamat ya mas... eh bapak....
Kunjungan pertama ni... ditunggu kunjungan baliknya gan....

October 29, 2011

wah selamat sobat, semoga menjadi bapak yg baik buat anak tercinta..

October 29, 2011

wah selamat Pak ,..ak ampe terharu .mbayangin diriku kpn gt he3... selamt Pak ,ak ikut seneng jg

Alhamdulillah,. Telah hadir kini Harta Orang tua yang tiada ternilai harganya, Slamat ya bang, mudah2an menjadi anak yang Sholeh, Amin. :)

October 29, 2011

waah, selamat yaa. :D
semoga bisa menjadi ayah yg membimbing anak dan istrinya dgn baik. amin.

blog ini sudah saya follow, ditunggu follow baliknya ya. :)

October 29, 2011

@Zona Baru: hhe,iya gan makasih, saya udah berkunjung balik

@Asis Sugianto: iyah sobat terima kasih,, amiiin

@bopfive5: hhee iyah ditunggu ajah mz,, makasih yaa

October 29, 2011

@Free Download Full n Free: iyah gan mudah2an kelak menjadi anak yg sholeh

@panduan belajar blog: iyah gan makasih, amiiin.. udah saya follow balik gan :)

October 29, 2011

Alhamdulillah,,selamat atas kelahiran putrinya :) so cute..

October 29, 2011

wah dapat karunia putri, tentu bahagia sekali
selamat ya dah jadi ayah n salam sukses....

October 29, 2011

@deeahzone: iyah terima kasiih :)

@anisayu: iya terima kasih, pastinya sangat bahagiya saya :)
salam sukses juga buat anisayu :)

October 30, 2011

Alhamdulillah ya sobat, selamat atas kelahiran anak Pertamanya, Semoga menjadi Anak yang Sholeh, Cerdas serta berbakti kepada Kedua Orang Tua, Agama, Bangsa dan Negara... Amien ....!!!

October 30, 2011

wahh selamat sudah menjadi bapak, dan atas kelahiran putrinya,, semoga menjadi anak yg shalehah dan patuh terhadap orang tuanya,, amin,, :)

October 30, 2011

Alhamdulillah, selamat berbahagia ya pak atas kelahiran sang putri, semoga putrinya sehat selalu dalam limpahan lindungan Allah, dan semoga bapak sekeluarga senantiasa sehat bahagia selalu dalam ridho-NYA..Allahumma amiin

October 30, 2011

ok sama2

October 31, 2011

@EKA Ninjitsu: iya sobat terima kasih,saya mengharapkan seperti itu, semoga sajah tercapai, amiin

@Rama88: makasih gan,, mudah2an, amiin

@BlogS of Hariyanto: iyah mz terima kasih atas doanya y?,, insaAllaah, amiin

@bopfive5: :D

October 31, 2011

Ih.. Senang nya Yang sudah jadi seorang Ayah.
Selamat Ya Mas.
Semoga menjadi Anak yang Sholeh, Berbakti kepada Kedua Orang Tua, Agama, Bangsa dan Negara... Amin.. Ya Rob.
Salam Kenal.

October 31, 2011

waaaaaa.. selamat yaaCh sob ...
gimana nih rasanya jadi seorang ayah ???? :)

October 31, 2011

Selaat ya om udh jadi ayah.. semoga jadi ayah yang baik buat anaknya "sesuatu" hehe :)

October 31, 2011

Wah selamat sob, saya juga baru aja satu bulan nih mendapat putra ke-2. Alhmadulillah kita dikasih kepercayaan untuk menjadi Bapak

October 31, 2011

selamat om udah jadi bapak, hehehe
hehe, saya masih sangat jauh buat merasakan itu :D

October 31, 2011

Amin..

Sheno selalu mendoakan kok..

bebinya cakep lho...

oia,
siapa namanya..??

October 31, 2011

@Dhicomp: iyah mz makasih,, amiiiiin,, salam kenal juga :)

@Shinobi Caemk: iyah sob makasih,, rasanya seneng pastinya :)

October 31, 2011

@Se Avancee: iyah sob mudah2an kita bisa menjadi bapak yg berguna dan bertanggung jawab buat anak, amiiin!!

@TituitBom: iyah sob makasih,,

@Sheno monkey: makasih kk, namanya kanza kk :D

November 01, 2011

wah selamat ne sob telah mendapatkan seorang putri yang cantik, semoga bisa menjadi anak yang soleh dan berbakti sama orang tua. amin

November 01, 2011

wah...sudah menjadi seorang bapak sekarang, alhamdulilah banget :D
alhamdulilahnya meneran nich, bukan punya syahrini

November 01, 2011

wah selamat ya sudah terbukti :)

moga jadi anak yg solehah. amin3x

November 01, 2011

@ZONA DOWNLOAD GRATIS: oke sob terima kasih, amiiin ya rob :D

@denyiyah: iyaaah yaah alhamdullilah :)

@Baha Andes: amiiin2 sob...

November 01, 2011

Selamat ya gan, Moga anaknya selalu membawa berkah bagi keluarga.
Amiin..

November 02, 2011

Selamat selamat jadi bapak
semoga jadi bapak paling keren di dunia

November 02, 2011

@Dayerz: amiiin2x gan, terima kasih

@Itik Bali: terima kasih, mudah2an ya, amiiin..

November 08, 2011

Selamat ya atas kelahiran anak pertamanya
Maaf kalau terlambat mengucapkannya
Kita semua ikut mendokan yang terbaik untuk anak kamu nie. Ngomong2 namanya siapa ya..?
Sehat selalu untuk kamu dan keluarga, terutama dede bayi dan ibunya..

November 10, 2011

iyah makasih :)
namanya KANZA kakak :D
amiiin,trims...

November 13, 2011

Menarik judulnya,saya kira Shahrini ada kegiatan lagi,hihi.
Semoga anaknya jadi hamba Alloh yang benar jadi andalan orang tuanya,amin.
Nice post,makasih ya,happy blogging ajah.

November 13, 2011

hhheee, amiiin, makasih udah mendoakan :)
heppy blogging N makasih udah mampir

November 14, 2011

selamat mas,,, semuga menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua dan berguna bagi negara amin,,,

November 15, 2011

amiiin, makasih gan :)

November 20, 2011

aku kira syahrini mas,,, hehehe,,, selamat mas ya buat kelahiran anaknya,,,

November 20, 2011

hehehe, iyah mas, terima kasih :D

March 28, 2012

wah klo saya taun ini sob..
hahaha..
doain yah sob..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89