Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru

Banyak yang berbahagia di tahun baru ini, apa lagi di malam tahun baru, banyak orang berbondong-bondong untuk meramaikan akhir tahun ini. eetz tapi kita juga tahu, positif dan negatif gak bakal terpisahkan pasti selalu bersama artinya disini ada bahagia disana pasti ada duka, berikut 5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru 2012:

1. Terkena Peluru Nyasar
Seorang bapak ketika sedang nyantai di depan rumahnya, Selasa (30/8/2011) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Korban yang mengalami pendarahan hebat langsung diboyong ke rumah sakit, dan harus menjalani operasi untuk mengambil proyektil yang lengket di tubuhnya. Anak korban, Amrizal, menjelaskan, ayahnya saat itu duduk di depan rumah sambil menyaksikan anak-anak bakar petasan. Tiba-tiba, sebuah benda jatuh menembusi atap seng dan selanjutnya mengenai tangan korban.

2. Ditembak saat Malam Tahun
Kemeriahan perayaan malam Tahun Baru 2012 berubah menjadi petaka. Julius Mandumi (40), warga Kelurahan Singkil I Lingkungan 5 Kota Manado harus dilarikan ke ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof Kandou karena terkena peluru nyasar saat sedang santai menyaksikan pesta kembang api, Minggu (1/1/2012) dini hari di depan rumahnya..

Julius menceritakan, saat itu, dia dan adiknya berada di depan rumah sedang menyaksikan pesta petasan dan kembang api. Namun sekitar pukul 01.00 Wita, saat pesta kembang api yang dilakukan anak-anaknya di depan rumah telah usai, tiba-tiba tangan kanannya terasa perih karena terkena sesuatu.

3. Tewas Kesetrum saat Nonton Hijau Daun
Tiga pekerja kabel Telekomsel tewas dan tujuh lainnya luka-luka setelah diberondong peluru, di Bireuen, NAD, Sabtu (31/12/2011) malam.

Saat peristiwa terjadi sekitar pukul 20.30 WIB itu, para korban sedang istirahat di satu rumah kontrakan Blang Cot Tunong, Kecamatan Blang Bladeh, Kabupaten Bireuen.

Korban yang tewas yaitu Parno, Daud, dan Tom. Sedangkan korban luka-luka bernama Khairul (27) terkena tembakan bagian leher, Imam Maliki (29), Andrianto (19), Ansori Irwan (40), Abdul Hakid (30), Hasan (40), Yaiman (29).

4. Rumah Terbakar saat Perayaan Tahun Baru
Sebuah rumah kosong milik pensiunan TNI di Jl Kowilham III, Lr B1 Bung, Tamalanrea, Makassar, luder terbakar, Minggu (1/1/2011) dini hari.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, saat ribuan masyarakat Kota Makassar merayakan hari pergantian malam tahun baru dari 2011 ke 2012.

Meski kebakaran ini mewarnai perayaan tahun baru, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tapi kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

5. Tabrakan Motor saat malam tahun baru
Yang terkhir yaitu kejadian tepat di liat oleh mata saya sendiri, tepatnya di daerah jogja, saat itu seorang yang ingin menyebrang tertabrak oleh motor dengan kecepatan tinggi, akhirnya korban luka parah dan langsung dibawa kerumah sakit terdekat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru dan anda bisa menemukan artikel 5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/01/5-peristiwa-menyedihkan-di-malam-tahun.html, dan terimakasih sudah membaca 5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru, semoga uraian dan pembahasan tentang 5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru Bisa Bermanfaat.

80 comments

January 03, 2012

pertamaX...

hehehe

January 03, 2012

Ngeri sekali ya...

January 03, 2012

Seharusnya tahun baru adalah saatnya merenungkan diri dan membuat planning lembaran baru setahu kedepan, ternyata ada saja yang tidak diizinkan untuk membuat Planning kedepan karna nafas sudah tidak lagi keluar dari mulutnya alias MATI....
memang tidak ada yang tau kapan seseorang akan dicabut nyawanya......
nice share.

January 03, 2012

aduh ada2 aja orang indo mah,,pengen happy malah mati
wkwkwk nice post sob

January 03, 2012

sebaiknya peristiwa ini membuat kita tersadar dan menyadarkan kita, kalau pergantian tahu tidak selamanya di tandai dengan adanya pesta, mungkin akan lebih bermakna jika kita membca ayat suci al quran dan sholat menyambut tahun baru, serta menginstropeksi diri sehingga tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin....

Lebih bermakna kalau di Isi dgn kegiatan Keagamaan ^^

ada sisi buruknya ternyata, ihh ngeri!

memang lebih banyak negatifnya ya daripada manfaatnya :D

January 03, 2012

Mantab sobat... Mampir balik blog ane ya sob... Berbagi HACKING, TWEAKING, SOURCE CODE, TIPS N TRICK, SOFTWARE, GAME, dll

Jangan lupa Follow balik... Ane dah Follow blog agan... Thx

January 03, 2012

@mania-xp
slamat deh untuk pertamaxnya hehe

SURIYADI
iyah sob ngeri....

January 03, 2012

@zaenal blog
bener bngt sobat, karna kita tidak akan pernah tau kpn datangnya musibah....

@BLOGCUNAYZ
iyh sob, kita doakan saja untuk mereka yg kna musibah :D

January 03, 2012

@Asis Sugianto
ane setuju sobat, bkannya mengaji tapi ini bnyk orang yang malah berbuat maksiat di malam tahun baru, haduuh :D...

@Resolusiku di Tahun 2012
ane setuju bangeet :D

January 03, 2012

@Ф дфѕдғфдғ Ф
pastinya sob, dimana ada bai disitu ada buruk jg :D

@Black Angel Syndicate
oke sobat, ane langsung meluncur ke TKP

January 03, 2012

ngeri juga sob,,awal yang menyedihkan,,he2 :(
saling follow asik kyaknya sob

January 03, 2012

Sedih juga melihat kegembiraan yang tiba2 hancur

January 03, 2012

wahhh sangat tragis ya kejadian tahun baru ,, :(

subhanallah sunggu tak bisa di bayangkan apabila ane melihat salah satu kejadian dari kejadian mengenaskan seperti itu :( tragis sekali

namanya ajal, siapa yang tau gan.
tapi kok memennya pas tahun baru yah..

January 03, 2012

Semua sudah ada yang menentukan. Gak hanya untuk kejadiannya yang kebetulan tepat pada pergantian tahun menjadikan heboh, berita miring kerap terjadi, penyalah tanggapan sering muncul, orang-orang kafir kerap memanfaatkan itu untuk ciutkan umat-umat yang dibenci-Nya, begitu juga sebaliknya. Semoga tahun baru menjadi tahun tempat kita untuk lebih bersyukur kepada penciptanya.

January 04, 2012

sangat menyedihkan diawal thn baru..

January 04, 2012

Akankah peristiwa menyedihkan ini jadi pertanda gan ya.
Semoga pertanda baik saja kalau memang benar

January 04, 2012

tragis sekali sih kejadian2nya.
semoga keluarga kita selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan.amin

January 04, 2012

peristiwah yang menyedihkan sobat, sebaiknya dijadikan bahan renungan buat kita semua...

January 04, 2012

kasian sekali yg terkan kecelakaan itu..

January 04, 2012

Untung ane diam dirumah...melototin PC..Hee.e.e.e.

January 04, 2012

seharusnya kita lebih berhati-hati sobat. dalam situasi dan kondisi apapun. semoga bisa menjadi bahan pelajaran untuk kita semua. thanks sudah berbagi.
ditunggu kunjungan baliknya ya
happy blogging :)

wah.....kesian yak.....suram

January 04, 2012

@>>> Ichwan HAUSGAME
iyh gan kasian, iyah asiiik kayanya hehe

@Musa Khairul Umam
sama gan kasian juga mereka hhe

@Rama88
iyh sob tragis sekali :D

January 04, 2012

@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
iyah sob, ngeri bngt heheh

@Gadget and Technology News
iyah bener bngt gan, kita gak tau kpn ajal datang hehe

@Berbagi Kreativitas
siiip gan, ane setuju bngt ama koment ente, semoga saja orang2 semakin sadar, dan tidak menyalahgunakaan tahun baru dengan maksiat

January 04, 2012

@AgeboyObat Sakit 2011
iyap bener bngt sob

@Berita Gadget Terbaru
kita doakan saja sobat, semoga gak apa2 dan semoga baik2 saja

@Asis Sugianto
bener bngt sobat,sebaiknya kita gunakan dengan hal2 yg posotif :D

January 04, 2012

@Alprablog™
iyah sob, kasian sekali :D

@DHENYSHARE
hahah, bagus tu sob, lanjutkan hehe

@Outbound Malang
iyah sob, semoga saja ini menjadi pembelajaran untuk kita agar lebih baik dan berhati2
oke ane langsung TKP

@Diskusi Blogger Pemula
iyah kasian, suram hehe

January 05, 2012

yahhh, mari muhasabah diri untuk esok yang lebih baik!
ambil hikmahnya saja :) *artinya gak boleh hura-hura
hihihihi ^^

January 05, 2012

mampir lagi sobat menunggu postingan terbaru dari sobat....

January 05, 2012

hadir lagi disini menuggu postingan terbarunya...

January 05, 2012

oke sob. thanks ya..
boleh2 kalo mampir kemari. hehe..
saya tunggu ya sob.. :)
dan jangan bosen2 mampir ke blog saya. hehe
happy blogging sobat

January 05, 2012

mampir lagi ahhh ketempat sahabat :D

January 05, 2012

musibah bisa hadir di mana saja dan kapan saja, semoga keluarga kerabat yang tertimpa musibah di beri kekuatan dan ketabahan ..salam

January 05, 2012

wkakwka, sedih amat sob.. tetapi di 2012 tetap semangat yah.. :D

January 05, 2012

ngeri abist.......

January 05, 2012

@Nurmayanti Zain
benr sobat, kita ambil himahnya saja, dan kembali ke positif saja hehe

@Asis Sugianto
oke sobat silahkan :D

@zaenal blog
oke sob, terima kasih

@Outbound Malang
iyah sobat, ane gak bosen kok hehe, terima kasih untuk kunjungannya

@Rama88
oke sob, terima kasih :D

January 05, 2012

@BlogS of Hariyanto
amin sob, semoga saja seperti itu, salam juga sobat :D

@awelqq
oke sobat harus semangat sing hehe

@Mania-Xp
iyah sob, teragis bangt :D

January 06, 2012

ngeri amat sob malam tahun barunya apalagi pas kesetrum pas nonton hijau daun mending ane nonton dirumah aja kalau gitu,

January 06, 2012

wah Sad banget ini gan, tapi begitulah tahun baru pasti ada yang terluka ada juga yang bersenang - senang, btw met tahun baru ya gan

January 06, 2012

Smg korban di atas bisa c4 sembuh ya

January 06, 2012

mampir untuk absen di hari ini sobat sembari menyimak 5 peristiwa menyedihkan dimalam tahun baru dan menantikan postingan terbaru dari sobat...

January 06, 2012

udah jalan takdir mungkin sob :)

kalo kemaren saya mah di rumah aja ngerayain taun barunya, tongkrongin laptop blogwalking semalam suntuk :D

January 06, 2012

mampir lagi dsni gan..
sambil bawa postingan terbaru..
ditunggu keddatangannya ya gan. hehe
thanks :)

January 06, 2012

hehee kasian bngt gan... sabar aja ya :)

January 06, 2012

datang lagi sob.. lagi nungguin postingan barunya sob, sambil ngopi2 ah disini.. :D

January 06, 2012

Malam tahun baru, sebaiknya menjadi malam muhasabah kita:D bukannya malah sebaliknya.Semoga kita bisa mengambil hikmah dari semuanya

January 06, 2012

@Wahid
bener sob, mending dirumah, wong dirumah jg bnyk hiburan heheh

@Blogsystem of blog
iyah gan bener, oke gan med thun baru jg :D

@WAYAN GERDIAN
amiin gan

January 06, 2012

@Asis Sugianto
oke sobat, terima kasih untuk kunjungannya

@igum
haha siip dah sobat mantaf hehe, dari pada keluar gak jelas mending nongkrong di laptop :D

@Outbound Malang
oke sob makasih untuk kunjungannya,ane langsung ke TKP

January 06, 2012

@Cirebon-Cyber4rt
hehe iyah gan kasian :D

@awelqq
oke sobat, silahkan, makasih untuk kunjungannya :D

@Bisnis Online Blog
bener sob, kita ambil hikmahnya saja dimalam tahun baru itu

January 07, 2012

mapir lagi ke blog sobat untk menyambung tali silahturahmi sobat...

January 07, 2012

dateng lagi ni sob, di siang hari sembari nunggu yang barunya

January 07, 2012

*numpang adem yaaa :)

January 07, 2012

menyedihkan sekali sob... :'(
Saya turut beduka cita atas musibah tsb..
nice inpo sob... hadir kembali sobat... maaf baru bisa mampir ada halangan tadi... ehhe :)

January 08, 2012

belon ada postingan baru yakk..
ane nuggin postingan barunya sob.. :D

January 08, 2012

hadir dimari sob....meramaikan suasana

January 08, 2012

Info keren om..... semoga makin apa yang di cita2kan di tahun 2012 segera terwuju...

January 08, 2012

@Asis Sugianto
makasih sobat untuk kunjungannya :D

@WahidBlog
oke sobat terima kasih untuk kunjungannya

@Nurmayanti Zain
moggo sob, makasih sudah ngadem disini hhe

@Black Angel Syndicateawelqq
oke sobat, terima kasih untuk unjungannya ya heheh

January 08, 2012

@awelqq
belum sob tunggu saja nanti heheh

@hausgame
oke sob, terima kasih sudah hadir :D

@zonapedia
aminn sob, terima kasih

January 09, 2012

Saya heran dari mana peluru - peluru itu berasal. Ini tugas pihak yang berwajib untuk mencari tahu pelakunya
Selamat Tahun baru 2012. Mohon maaf saya terlambat mengucapkannya..

January 09, 2012

buset miris juga euy :(

January 09, 2012

waduh.. gawat nich..

peluru nyasar mencari mangsa..

January 10, 2012

Balik lg Menunggu post terbarunya dan menunggu kunjgan blikx Kawan.

January 10, 2012

hadir dblog anda kembali.. hadir dengan membawa perdamaian... maaf baru mampir... :)

January 10, 2012

Menunggu post yang terbaru nih:D

January 11, 2012

jasa back link

January 12, 2012

wahh belom update2 nih sob,, =)) ane absen lagi ahh,, :D

January 12, 2012

@Rina As
iyah mbk... sama2 selamat tahun baru juga, lama gak keliatan :D

@Baha Andes
iyah sob miris sekali

@idebagus
hahah betul sekali,

@MHARJIPES.COM
oke sobat, ane dah post baru tu hehe. langsung ke TKP

@Black Angel Syndicate
oke sobat, terima kasih untuk kunjungannya :D

Naas gan..
kalo ane pnya peristiwa yang bagus di tahun baru,,
Beres2 dirumah sama istri sampe larut malem gan he...

January 12, 2012

@Bisnis Online Blog
siip sobat, sudah ada post terbarunya tu hehe

@udin
okeee

@Rama88
sudah update tu sob heheh

January 18, 2012

Wahh.... telambat komentar neh Sob...

Lucuu... lucuu....
:D

January 18, 2012

@AreL
makasih sob atas komentnya... apa yg lucu sob :D

January 23, 2012

Nice info gan, Gan nc reward bwat kmu. Cz udah mw komments di blog aq. hehehe maf klw rewardnya jelek

March 27, 2012

wow,sangat mengerikan sekali yah sob,apa jangan jangan ada tanda tanda yang aneh yah di tahun ini??

May 14, 2012

makasih atas infonya tentang 5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru yang sangat bermanfaat...
happy blogging...

June 05, 2012

nambahin pengetahuan ni .. 5 Peristiwa Menyedihkan Di Malam Tahun Baru tmbh pengalaman lg ni

June 15, 2012

menjadi malam yang menyedih sekali....

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89