Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Hasil Pertandingan AS Roma vs Napoli


Setelah Dua kekalahan beruntun didapatkan AS Roma di Serie A Italia. Dicukur Juventus 0-4, tim ibukota kembali menelan kekalahan 1-2 dari Fiorentina. Pada pertandingan melawan Napoli Roma mendapat hasil imbang dengan Skor 2-2. Jelas ini bukan hasil yang memuaskan untuk tuan rumah. Karana Roma ingin mendapat satu tempat, yakni posisi ketiga di klasemen akhir Serie A untuk mendapatkan tiket play off ke Liga Champions. Dengan Hasil Imbang ini Roma bercokol diposisi ke tujuh klasemen sementara.

Hasil Pertandingan AS Roma vs Napoli | Pada babak pertam AS Roma berhasil unggul atas Napoli dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (29/4/2012) dini hari WIB. Roma berhasil unggul lewat gol tunggal dari Marquinho.

Tertinggal satu gol, tim tamu baru akhirnya mampu membalas Roma pada awal paruh waktu kedua, tepatnya menit 49. Juan Camilo Zuniga menceploskan bola yang dikawal Bogdan Lobont dengan sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti.

Pada gol tersebut membuat Napoli makin Percaya diri, dan akhirnya napoli mampu mencetak gol di menit 68. Sebuah serangan balik cepat dilancarkan, Goran Pandev yang melakukan solo run dari tengah lapangan menyodorkan bola kepada Edinson Cavani yang berlari di sisi kiri lapangan, Napoli balik unggul 2-1.

Napoli nyaris membawa pulang tambahan tiga poin saat melawat ke Stadion Olimpico, Minggu, 29 April 2012. Sempat unggul 2-1 atas AS Roma, namun akhirnya mereka harus puas hanya meraih hasil imbang 2-2.

Gol terakhir roma dibalas oleh Fabio Henrique Simplicio dengan selebrasi memasuki ke arah tempat duduk penonton dan menghampiri keluarga Fabio Henrique Simplicio dengan mencium keluarganya. lalu kembali kelapangan alhasil dengan selebrasi berlebihan dari Fabio Henrique Simplicio ini mendapat ganjaran kartu kuning.

Dengan tambahan satu poin ini, Napoli gagal menggeser Lazio dari posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Kedua tim kini sama-sama memperoleh 55 poin, Biancoceleste unggul head to head.

Sedangkan bagi Roma, hasil tersebut juga belum mengubah posisi mereka. Il Lupo terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 51 poin. Dengan begitu kans mereka masuk ke zona Liga Champions juga semakin tipis mengingat tinggal tiga laga yang tersisa.

Susunan Pemain:
AS Roma: 1 B. Lobot, 5 G. Heinze, 87 A. Rosi, 44 S. Kjaer,11 Taddei, 19 F. Gago, 15 M. Pjanic, 7 Marquinho, 10 F. Totti, 14 Bojan, 31 F. Borini

Napoli: 1 M. De Sanctis, 6 S. Aronica, 18 C. Zuniga, 28 P. Cannavaro, 21 F. Fernandez, 20 B. Dzemaili, 11 C. Maggio, 23 W. Gargano, 88 G. ?nler, 17 M. Hamsik, 7 E. Cavani
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan AS Roma vs Napoli dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan AS Roma vs Napoli ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/hasil-pertandingan-as-roma-vs-napoli.html, dan terimakasih sudah membaca Hasil Pertandingan AS Roma vs Napoli, semoga uraian dan pembahasan tentang Hasil Pertandingan AS Roma vs Napoli Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89