Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta


Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di Jakarta | Konser Super Junior yang berlangsung jumat tanggal 27 april 2012 begitu meriah dan memukau para fans suju. konser yang digelar di mata elang internasional stadium, Ancol, jakarta ini sangat dipadati oleh ELF (sebutan fans suju)

ELF pun sangat antusias dengan meneriakan 'Super Junior!' berulangkali. Akhirnya setelah telat satu jam dari jadwal yang seharusnya, video pembukaan konser Super Junior SS4 diputar di tiga layar raksasa, satu di tengah panggung dan dua lagi di kanan kiri panggung.

Lagu Superman menjadi lagu pembuka. Mereka mengenakan kostum berbeda-beda. Siwon, yang menurut kebanyakan elf yang paling ganteng, menggunakan kacamata hitam. Selanjutnya mereka mengganti kostum dengan tuxedo dan menaikkan emosi penonton dengan Bonamana. Lagu ini begitu enerjik, begitu juga dengan gerakan mereka.

Berikut Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta (Jumat 27/04/2012)





Berikut adalah Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di Jakarta (Jumat 27/04/2012), untuk Video Konser Suju hari kedua Sabtu 28/04/2012 akan segera saya update, tunggu saja Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta yang berikutnya.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta dan anda bisa menemukan artikel Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/video-konser-super-junior-suju-ss4-di.html, dan terimakasih sudah membaca Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta, semoga uraian dan pembahasan tentang Video Konser Super Junior (Suju) SS4 di jakarta Bisa Bermanfaat.

5 comments

April 28, 2012

haha,,, banyak di cari cewek2 nih sob :D

April 28, 2012

Trimakasih sobat buat videonya :)) :P

Please klik link dibawah postingan saya yaaa :)
dan Follow kalo bisa :) :P

April 28, 2012

Ikut menyimak vidionya sob hehhe..
Thanks sharingnya :)

April 29, 2012

Wah lumayan banget nih buat gantinya kemaren nggak nnton! xixixixi

ini video SS4 yg hari jumat doang ya? Yg hari sabtu minggu nya ada lagi nggak gan? Sy nggak dateng ama temen2 soalnya tiketnya abis, keburu dibeli semua, hehehe… tapi kata facebook Korea Tourism Organization Indonesia dan twitter @KTOJAKARTA rekaman show SS4 suju ini diputar di sctv ya ..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89