Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen


Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen | Pada Akhirnya penentuan siapa yang bakal lolos antara Real Madrid atau Bayern Munchen diputuskan lewat drama adu penalti. Agregat pertandingan tetap imbang 3-3 karena tak satupun gol yang tercipta di dua kali 15 menit waktu tambahan.

Pada pertandingan dari menit awal sebenarnya sangat seru Real Madrid sangat bersemangat setelah Real Madrid mendapat hadiah tendangan penalti setelah Alaba menyentuh bola dengan tangannya hasil tembakan Di Maria di menit ke-6. Alaba juga diganjar kartu kuning dan tak bisa bermain pada laga final jika Bayern lolos. Ronaldo dengan tenang sukses mengeksekusi tendangan penalti.

Gol kedua Ronaldo berasal dari umpan Ozil di menit ke-14. Ozil memberikan umpan terobosan. Ronaldo tak terkawal dan menembakkan bola yang didapatkannya keras ke gawang. Goooll! Real Madrid 2, Bayern Munchen 0. Sementara agregat pertandingan jadi 3-2 untuk keunggulan Real Madrid.

Bayern Munchen berhasil membobol gawang Real Madrid di menit ke-27. Sama seperti gol pertama Madrid yang didapat dari titik putih, gol Bayern juga merupakan hadiah wasit. Wasit menunjuk titik putih setelah Pepe yang menjatuhkan Mario Gomez ketika menunggu umpan crossing di mulut gawang. Pepe lalu diganjar kartu kuning.

Selama 2 x 15 menit perpanjangan waktu tak ada satu gol pun yang tercipta. Kedua tim masih imbang agregat 3-3. Pertandingan pun harus ditentukan dengan drama adu penalti. Lewat drama adu penalti Real Madrid tersingkir dari semifinal Liga Champions. Ronaldo dan Ricardo Kaka dan Sergio Ramos gagal mengeksekusi penalti

Real Madrid
7 Ronaldo: Gagal
8 Kaka: Gagal
14: Alonso: Gol
4 Ramos: Gagal

Bayern Munchen
27 Alaba: Gol
33 Gomez: Gol
28 Badstuber: Gagal
21 Lahm: Gagal
31 Schweinsteiger: gol

Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/hasil-pertandingan-real-madrid-vs.html, dan terimakasih sudah membaca Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen, semoga uraian dan pembahasan tentang Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Bisa Bermanfaat.

1 comment

memang pertandingan yang sengit sob.....

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89