Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid



Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid | Sebentar Lagi Liga Spanyol akan kembali memanas, Karna dua Tim besar akan berhadapan, yaitu antara Barcelona vs Real Madrid. Barcelona akan menghadapi rival abadinya di hadapan publik sendiri di stadion Camp Nou.

El Barca jelas membutuhkan tiga angka dalam laga ini untuk memangkas jarak poin mereka di klasemen sementara La Liga. Madrid sempat unggul 10 poin dari Barca sebulan yang lalu. Namun, performa Cristiano Ronaldo dan merosot dibanding Lionel Messi dan kawan-kawan yang terus memenangkan 11 laga terakhir mereka.

Pertengahan pekan ini, baik Barcelona maupun Real Madrid, terkoyak. Strategi defensif Los Blancos bocor di menit-menit terakhir untuk menelan kekalahan 2-1 atas Bayern Muenchen. Sementara itu, El Barca tak bisa membongkar pertahanan rapat Chelsea sehingga tumbang 1-0 di Stamford Bridge.

Perakiraan Pemain : Barcelona (4-3-3): 1- Victor Valdes; 2-Dani Alves, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol, 21-Adriano; 20-Thiago Alcantara, 16-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 10-Lionel Messi, 4-Cesc Fabregas, 39-Isaac Cuenca

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira; 10-Mesut Ozil, 8-Kaka, 7-Cristiano Ronaldo; 20-Gonzalo Higuain

Berikut tadi Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid, semoga bisa bermanfaat untuk anda, dan terima kasih sudah meluangkan waktu anda membaca Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid dan anda bisa menemukan artikel Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/prediksi-el-clasico-barcelona-vs-real.html, dan terimakasih sudah membaca Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid, semoga uraian dan pembahasan tentang Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid Bisa Bermanfaat.

4 comments

aku pegang Marca mas

April 21, 2012

@deby putra bahrodinane madrid ajah deh ngalah =))

April 21, 2012

ud kebukti belum ya? ane pegang madrid juga gan. tos dulu ah..

wah wah iya nih gan, ane juga ga sabar pengen nonton nih. Klo ane jagoin Barcelona nih, Visca Barca \vic

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89