Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Trik Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012)


Kembali lagi dengan Trik-Trik yang mungkin bisa bermanfaat buat anda semua, kali ini saya akan berbagi Trik Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012). Bagi anda yang suka gratisan dan sedang mencari Trik Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012) langsung saja, berikut ini Trik Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012):

SETTING HANDPHONE :
Apn : 3gprs
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80

SETTING OPERA MINI HANDLER (Trik 1)
Remove Port: Centang
Proxy Tipe: Http
Proxy Server:
m.wap.three.co.id
internet.three.co.id
m.selaluada.com
www.elasitas.com
(pilih salah satu, yang lain biyarkan kosong)

SETTING OPERA MINI HANDLER (Trik 2)
FrontQuery : wap.ponselplanet.com@
Remove Port: Centang
Proxy Tipe: Http
Proxy Server: subs09a-255-255-65.three.co.id
(yang lain biarkan saja)

Untuk Trik Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012) ini cukup sekian dulu, semoga anda bisa berhasil dan bisa menikmati Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012) ini.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Trik Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012) dan anda bisa menemukan artikel Trik Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012) ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/trik-internet-gratis-three-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Trik Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012), semoga uraian dan pembahasan tentang Trik Internet Gratis Three Terbaru (Update 20 April 2012) Bisa Bermanfaat.

23 comments

April 20, 2012

THANK YOU :D

April 20, 2012

wah.. Mantab nih..gan

April 20, 2012

waw keren dapat tips dan trik internet gratis menggunakan tree nih sob...

April 20, 2012

Waduh aku pake' XL nih :D

April 20, 2012

Asyik nih kayaknya, internetan gratis, sayang sob, ane nggak pake three, ada trik untuk indosat IM3 nggak sob??

April 20, 2012

wah sayang saya ga make tree. saya pake smart e. maksih tapi ya.

April 20, 2012

Ada yg u/ pc gak...

April 20, 2012

wow boleh dicoba nih, thanks infonya kawan

April 20, 2012

saya pakai telkomsel, haduh sayang sekali nih...
semoga saja nanti ada triknya... heheheh :D

April 20, 2012

buat aku tersenyum cantik
dapat darimu tips dan trik
dari 3 yang menarik…

April 20, 2012

haduh tere-ku kemarin ditaruh dimana ya,
jadi pengen pake hape lagi nih, kebetulan deket rmh ada wifi :D
makasih sharenya kawan,

seru nihh .. ijin comot

April 20, 2012

seeep,

Kunjungi Blog saya di nitz-zone.blogspot.com

April 20, 2012

nice trik gan, mantap..

April 20, 2012

wah ada trik gratisan di sini. Mantap sob

Langsung dicoba ya mas. Thanks infonya :)

April 21, 2012

di coba kang..

April 21, 2012

yg buat dipake modem ga ada ya?

April 22, 2012

Bagus Tutornya Gan....
Sukses selalu....

April 22, 2012

klo mw setting handler kartu facebook terbaru yg lain coba visit http://my.opera.com/septyamanvom

#salam kenal gan :D

April 23, 2012

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

gareng
June 24, 2012

low buat pc pake modem bisa ga yah

July 03, 2012

gan minta izin copas
mantap triknya hehehe. . . .

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89