Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video Cuplikan Gol Chelsea vs QPR


Video Cuplikan Gol Chelsea vs QPR | Pada Pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 29 April 2012 Chelsea mampu melibas Queens Park Rangers dengan Skor telak 6-1. Fernando Torres mampu mencetak hattrick pada pertandingan tersebut dan sisanya gol diciptakan oleh Daniel Sturridge, John Terry, Florent Malouda. Satu-satunya gol dari Queens Park Rangers lewat gol Djibril Cissé enam menit sebelum laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Chelsea naik ke peringkat lima dengan 61 poin. Adapun QPR terpaku di peringkat 17 dengan 34 angka.

Susunan Pemain Chelsea: Petr Cech, John Terry, José Bosingwa (Sam Hutchinson 82), Ashley Cole, Paulo Ferreira, Frank Lampard, Michael Essien, Salomon Kalou (Ramires 74), Daniel Sturridge, Fernando Torres, Juan Mata (Florent Malouda 68)

Susunan Pemain QPR: Patrick Kenny, Clint Hill, Anton Ferdinand, Taye Taiwo, Nedum Onuoha, Ákos Buzsáky (Armand Traore 65), Shaun Derry, Jamie Mackie, Joey Barton, Bobby Zamora (Shaun Wright-Phillips 78), Djibril Cissé



Berikut tadi Video Cuplikan Gol Chelsea vs QPR, semoga Video Cuplikan Gol Chelsea vs QPR ini bermanfaat dan selamat buat anda pendukung Chelsea.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video Cuplikan Gol Chelsea vs QPR dan anda bisa menemukan artikel Video Cuplikan Gol Chelsea vs QPR ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/video-cuplikan-gol-chelsea-vs-qpr.html, dan terimakasih sudah membaca Video Cuplikan Gol Chelsea vs QPR, semoga uraian dan pembahasan tentang Video Cuplikan Gol Chelsea vs QPR Bisa Bermanfaat.

1 comment

April 29, 2012

Setelah masuk Final di Champion, Chelsea sekarang lebih ganas di liga! great play buat Chelsea. gue yakin chelsea akan juarai Liga Champion 2012 ini

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89