Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video dan Hasil Pertandingan Siena vs AC Milan


Video dan Hasil Pertandingan Siena vs AC Milan | Pada lanjutan Liga Italia, AC Milan mampu meraih poin penuh setelah mengalahkan Siena di Artemio Franchi, Minggu 29 April 2012. kandang siena, dengan skor 1-4, gol yang diciptakan oleh Antonio Cassano, Zlatan Ibrahimovic, dan Antonio Nocerino. Zlatan Ibrahimovic mampu mencetak dua gol dan Gol satu-satunya Siena dicetak oleh Erjon Bogdani pada menit 83.

Dengan Hasil ini AC Milan terus membuntuti Juventus yang baru saja menang atas Novara, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan kini berada di tempat kedua dengan 74 poin, tertinggal 3 poin dari Juve di puncak klasemen.

Susunan Pemain AC Milan vs Siena

Siena: Zeljko Brkic, Claudio Terzi (Matteo Contini ), Luca Rossettini, Cristiano Del Grosso, Roberto Vitiello, Alessandro Gazzi, Simone Vergassola, Franco Brienza, Paolo Grossi (Erjon Bogdani), Marcelo Larrondo (Francesco Bolzoni), Mattia Destro

AC Milan: Christian Abbiati, Mario Yepes, Daniele Bonera, Djamel Mesbah, Ignazio Abate, Mark Van Bommel, Kevin-Prince Boateng (Stephan El Shaarawy), Sulley Muntari (Alberto Aquilani), Gennaro Gattuso (Antonio Nocerino), Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano

Video dan Hasil Pertandingan Siena vs AC Milan

Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video dan Hasil Pertandingan Siena vs AC Milan dan anda bisa menemukan artikel Video dan Hasil Pertandingan Siena vs AC Milan ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/video-dan-hasil-pertandingan-siena-vs.html, dan terimakasih sudah membaca Video dan Hasil Pertandingan Siena vs AC Milan, semoga uraian dan pembahasan tentang Video dan Hasil Pertandingan Siena vs AC Milan Bisa Bermanfaat.

8 comments

April 30, 2012

Gooooll... Gooolll.... sampai 4 Goollll... tercipta dengan Indah dan MANTAAAAFFF BANGEEEET!!!
Bener-bener Pertandingan yang Seruu neh...
Gak perlu Begadang deh kalo o liat Bola lagi.. cukup disini ajah!!
Hweheheee..

April 30, 2012

Bener kata sobat bagio, nggak perlu capek2 begadang, di sini sudah tersedia, terima kasih sobat Aldio, huuffftt.... AC Milan-ku tercinta menang telak kemarin, BRAVO!!

April 30, 2012

waduh,, gak bisa liat vidionya ni karena jaringan modem lagi hobi lelet,, huuuf

tapi ane tetep dukung si nyonya tua,, go go goooooo ,, hihihihi

April 30, 2012

nonton hasil pertandingan bola dulu ah...

April 30, 2012

Chayyo milan!!!. Tinggal nunggu MU vs City nih, pasti suerruu!!! :D

April 30, 2012

wahhh gw kagak nonotn langsun nih... untung ja mampir di blog ni... thanks gan.,

April 30, 2012

nice info sob.. ijin nyimak aja ya.. :D

Anonymous
April 30, 2012

1-4 hahaha...ijin nonton dulu nih, kemarin tidak sempat lihat..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89