Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Menghemat Baterai BlackBerry


Cara Menghemat Baterai BlackBerry - Sebelumnya saya telah memposting Harga Baterai BlackBerry Original, lalu pada kesempatan kali ini aldio blog akan berbagi Cara Menghemat Baterai BlackBerry yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua pengguna BlackBerry. Langsung ajah tidak usah berlama-lama lagi berikut ini Tips Menghemat Baterai BlackBerry yang bisa anda praktekan


1. Kunjungi situs mobile dan hindari membuka situs full web.
2. Saat browsing, setting Repeat Animations ke parameter paling rendah.
3. Tutup browser aplikasi dengan ESC atau option-close.
4. Atur audible roll ke mute.
5. Matikan key tone
6. Matikan koneksi yang tidak terpakai.
7. Bila perlu, gunakan sarung BlackBerry yang asli (holster)
8. Sebisa mungkin gunakan signal 2G daripada 3G untuk koneksi jaringan.
9. Gunakan themes sederhana tanpa animasi.
10. Hapus aplikasi dan theme yang jarang digunakan (menghemat memori)
11. Pilih shorcut dibanding aktivasi menu Java.
12. Matikan flash kamera.
13. Atur Color Effect dan Picture Quality ke mode Normal.
14. Pilih operator yang memiliki jaringan stabil.
15. Pilih charger standar ke colokan listrik.
16. Lakukan pengisian baterai sesering mungkin.
17. Kurangi volume.
18. Disarankan menggunakan headphone.
19. Gunakan Blackberry Desktop Manager saat transfer media.
20. Berhemat di Screen brightness and timeout display.
21. Sesuaikan profile sehemat mungkin.

Cukup sekian untuk Tips Menghemat Baterai BlackBerry yang bisa saya berikan kepada anda pengguna BlackBerry. Tips diatas tidak perlu anda praktekan semua, anda hanyalah cukup gunakan sesuai dengan kebutuhan. Semoga Cara Menghemat Baterai BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghemat Baterai BlackBerry dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghemat Baterai BlackBerry ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/cara-menghemat-baterai-blackberry.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Menghemat Baterai BlackBerry, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Menghemat Baterai BlackBerry Bisa Bermanfaat.

23 comments

Anonymous
May 29, 2012

Bagus juga tipsnya, sebagian berguna juga untuk hp biasa hehe thanks

May 29, 2012

terima kasih banyak untuk artikel cara menghemat baterai blackberrynya sobat...

Terima kasih sahabat atas berbagi tipsnya nih.
hanya saja saya masih belum punya BB..

May 29, 2012

wah ini dia.. pnya ane ngdrop2 trus ne sobat..

salam silaturahmi..

saya tapi belum punya BB nya nie gan. tapi makasih dah, doakan saya juga supaya bisa memparaktekan ini ya.

May 29, 2012

Boleh juga tipsnya nih, makasih dah sharing ms bro.

May 29, 2012

banyak ya yang bisa dilakukan buat menghemat batere BB.. jadi selama ini BB emang boros..

May 29, 2012

oohh gitu cara nya.. lumayan banyak ya.. cuma sayang nya ane kagak punya BB bang. hahahah

May 29, 2012

ooo gitu, tapi yang No. 7 & 18, apa hubungannya ya? kalo pake 2G bukannya tambah lola?

May 29, 2012

say hello aza sob! gak bisa komen apa2 nih, soalnya gue gak pake Blackberry!

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

May 29, 2012

Bluetoot juga bikin batre boros ya sob hehhee..
thanks tipsnya :)

May 29, 2012

makasih tiposnya bang. yg buat hape biasa dong :D

May 30, 2012

wah.. nice tips sob. sayang ane ga punya blackberry. hehehe :D

May 30, 2012

wah boleh nih tipsnya

wiiih, lengkap banget infonya sob :) mantaap..

May 30, 2012

manteb nih tips menghemat baterainya sob..
tapi saya gak punya BB :D

Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya

May 30, 2012

hp sy bukan BB tp kurang lebih mgkn ada bbrp point sy sama yg bs diterapkan pd baterai lain.., thx info ya :)

May 30, 2012

Nice share Sob.... ^_^

May 30, 2012

trims bro infonya dan tipsnya....

May 30, 2012

mantab tipsnya sob.. pasti ane praktekin kalau ane punya BB. XD

May 30, 2012

Sebelumnya salam kenal mas :D
Terimakasih buat tipsnya, sangat bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89