Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat | Bagi anda yang mempunyai bekas jerawat pasti sangat menggangu dan menyebalkan, apa lagi anda seorang perempuan pastinya sangat risih melihat bekas jerawat yang ada dimuka anda. Semua bakal dilakukan agar jerawat anda hilang, maka dari itu buat anda yang sedang mencari Cara Menghilangkan Bekas Jerawat untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada diwajah anda, berikut ini saya berikuan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat:
  • Cobalah anda gunakan ramuan belimbing wuluh yang di tumbuk sampai halus seperti bubur lalu dicampur air garam secukupnya, Lulur ini juga berfungsi sebagai astringen yang akan membantu memperkecil pori-pori yang terbuka terlalu lebar.
  • Jangan memencet jerawat anda, apalagi jika tangan anda tidak bersih karena hanya akan semakin meperparah jerawat anda bahkan bisa menimbulkan luka lain ataupun infeksi.
  • Jika timbul luka, anda dapat mengoleskan obat merah untuk mencegah infeksi yang berkelanjutan.
  • Hindari makanan berlemak dan perbanyaklah konsumsi vitamin C dan makanan yang mengandung zinc.
Berikut ini bahan-bahan yang bisa Menghilangkan Bekas Jerawat:
  • Lidah buaya. Selain untuk perawatan rambut, manfaat lidah buaya ternyata dapat membuat kulit tampak lebih halus dan mulus karena dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Anda bisa menggunakan masker lidah buaya sebelum mandi dengan mengambil sari-sari lidah buaya karena mengandung vitamin A dan vitamin C.
  • Madu. Mempunyai khasiat untuk menghilangkan bekas jerawat karena mengandung enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang dapat membersihkan kulit. Anda bisa menggunakan madu sebagai masker atau masker madu selama 2-3 minggu. Selain itu, madu juga dapat membuat kulit Anda cerah bercahaya.
  • Ketimun. Anda bisa menggunakan masker timun dengan mengiri-iris untuk ditempelkan pada wajah selama 10-15 menit sebelum tidur. Selain itu timun bisa juga dibuat minuman jus. Karena mentimun dapat menyamarkan noda hitam diwajah, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit menjadi halus.
Berikut tadi adalah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan bahan-bahan yang bisa Menghilangkan Bekas Jerawat yang bisa anda coba dan praktekan untuk Menghilangkan Bekas Jerawat. Sekian untuk Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, semoga bermanfaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Bisa Bermanfaat.

11 comments

May 07, 2012

Ahahaha... cocok buat ane.. Alhamdulillah cuma sedikit bekasnya.. kalu dilakuin cara diatas semoga aja bisa berhasil yaa

May 07, 2012

pake ponds aja sob.... hhe....

May 07, 2012

Wah boleh di coba kalau ini sob..

May 07, 2012

wahh, thanks udah bagi ilmunya sobat :)
sangat bermanfaat nih

May 08, 2012

ngetest dulu sob!

pake mentimun bisa juga itu

May 08, 2012

tipsnya mantap nih, saya coba dulu deh "-)

May 08, 2012

kalau saya sob biasa pakai kertas gosok dan garam secukupnya,,, hahahahahhahaha (gila mode on),,plaaaaaaaak :D

May 11, 2012

makasih yahh infonya

Anonymous
May 23, 2012

informasi cara menghilangkan jerawatnya menarik gan..makasih dah di share

August 25, 2012

info yang menarik sob, terima kasih sudah di share ...

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89