Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle


Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle | Kesebelasan Newcastle United mampu mengalahkan Chelsea 0-2, dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis dini hari (3/5/2012).

Peter Cech nampaknya tidak dalam permainan terbaiknya. Terbukti Papis Demba Cisse mampu mencetak dua gol kemenangan bagi Newcastle atas Chelsea 2-0 di menit ke-18 dan menit tambahan babak ke-2.

Susunan Pemain Chelsea vs Newcastle:

Kini, Chelsea tetap di urutan enam dengan 61 poin hasil 36 kali bertanding dan Newcastle satu strip di atasnya dengan 65 poin, setara dengan Tottenham yang ada di posisi empat.

CHELSEA: Petr Cech, John Terry, Branislav Ivanovic, Ryan Bertrand, José Bosingwa, John Mikel Obi, Raul Meireles/ Frank Lampard, Ramires, Florent Malouda/ Didier Drogba, Fernando Torres, Daniel Sturridge/ Juan Matta

NEWCASTLE UNITED: Tim Krul, Michael Williamson, Fabricio Coloccini, Davide Santon, James Perch, Ismael Cheik Tioté/ Ryan taylor, Yohan Cabaye, Jonás Gutiérrez, Hatem Ben Arfa, Papiss Demba Cisse, Demba Ba

Sekian dulu untuk Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle, jangan bersedih buat anda pendukung Chelsea, selamat buat anda pendukung Newcastle. Seoga tutorial Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle bisa bermanfaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/hasil-pertandingan-chelsea-vs-newcastle.html, dan terimakasih sudah membaca Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle, semoga uraian dan pembahasan tentang Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle Bisa Bermanfaat.

1 comment

May 03, 2012

Ane terkejut melihat hasilnya nih, berhubung ane nggak nonton, ane baca deh nih postingan, lho, kok bisa? Chelsea kok bisa K.O. sama Newscatle ya?? Waaaahh.... Payah nih

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89